12 Cara Bikin Cowok Makin Naksir Sama Kita Berdasarkan Zodiak Dia

By Indra Pramesti, Selasa, 24 Oktober 2017 | 07:00 WIB
Bikin dia makin naksir sama kita! (Indra Pramesti)

Naksir seorang cowok, tapi selama ini cuma flirting ringan doang sama dia. Interaksi sama dia juga enggak terlalu intensif, tapi kita dan dia sama-sama saling menikmati fase ini. Nah, biasanya di saat ini kita jadi was-was si gebetan bakal tiba-tiba ninggalin kita kalau udah engak tertarik lagi. Biar si gebetan tambah naksir dan selalu betah sama kita, wajib tahu 12 cara bikin cowok makin naksir berdasarkan zodiak dia!

(Baca juga: Jangan Diam! Wajib Tahu 10 Jenis Kekerasan Verbal & Emosional yang Sering Dialami Cewek)

Cowok Aries gmapang merasa bosan, makanya kita harus bis amengatur tempo untuk enggak memperlihatkan kepribadian kita ke dia seluruhnya. Kalau kita bisa bersikap sedikit misterius sehingga dia juga bertanya-tanya, dia akan melihat kita menjadi sosok yang lebih menarik lagi.

Cowok Taurus terkadang bisa sedikit clueless dan kita yang justru bisa bersikap terang-terangan di depan dia. Kalau kita pengin dia tahu kita juga tertarik dengannya, nyatakan langsung seperti menggunakan kalimat, “Gue nyaman deket kayak gini sama lo.”

Kalau cowok Gemini tertarik sama kita, dia akan menunjukkan sisi dirinya yang lucu, suka menghibur, dan charming. Nah, supaya dia makin lengket sama kita, kita harus bisa mengikuti caranya bersenang-senang itu. 

Cowok Cancer memang terlihat seperti enggak melakukan first move, tapi di balik itu dia perhatian dan peduli banget sama kita. Biar dia makin naksir, coba deh balas sikap pedulinya itu dan buktikan kalau kita juga punya perhatian lebih buat dia.

Cowok Leo paling suka dipuji dan usahanya dihargai. Dia akan gampang banget meleleh dengan pujian yang kita berikan. Menurutnya, memuji adalah sebagian dari bentuk menunjukkan kasih sayang. Makanya kalau kita bisa meunjukkan hal tersebut kepadanya, dia bakal makin naksir sama kita.