Main Film Baru Besutan Woody Allen, Selena Gomez Dikritik Fans. Intip 4 Faktanya!

By Putri Saraswati, Rabu, 25 Oktober 2017 | 05:10 WIB
Selena Gomez (kiri) menerima kritikan fans karena terlibat dalam film Woody Allen (kanan) yang pernah menjadi terduga kasus pelecehan seksual. (Putri Saraswati)

Fans Selena Gomez menyampaikan kekecewaannya lewat medsos setelah dugaan soal premis film baru Selena mencuat ke permukaan. Film besutan sutradara Woody Allen ini dikabarkan mengandung beberapa adegan seksual yang kurang pantas. Berikut 4 faktanya.

(: Video Klip "How Long" Milik Charlie Puth Diduga Tentang Selena Gomez)

Dilansir dari Telegraph.co.uk, menurut majalah Page Six, film ini bercerita tentang seorang pria (Jude Law) paruh baya yang terlibat skandal seks dengan beberapa cewek dengan usia yang jauh lebih muda.

Dalam salah satu adegan, sang istri yang diperankan oleh Rebeca Hall menuduhnya berhubungan seks dengan seorang cewek 15 tahun (Elle Fanning). Plot twistnya ternyata cewek tersebut berusia 21 tahun.

Selain Fanning, Selena Gomez dan Suki Waterhouse juga diduga memerankan salah dua karakter cewek muda tersebut.

(: 15 Fakta Mencengangkan Tentang Tenggelamnya Kapal Titanic yang Mungkin Belum Kamu Tahu)

Premis film yang dikeluarkan oleh majalah Page Six tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Pihak produksi dan sang sutaradra, Woody Allen, sendiri sampai sekarang belum mengeluarkan detail resmi mengenai film ini.

Salah satu hal yang bikin fans Selena kecewa adalah karena sang idol bekerja sama dengan Woody Allen. Allen yang sekarang menikah dengan anak adopsi mantan istrinya, Mia Farrow, pada tahun 1992 dituduh melakukan kekerasan seksual pada anak perempuannya, Dylan Farrow saat usianya masih 7 tahun.

Kasusnya kemudian ditutup pada tahun 1993 setelah penyidik menyatakan, “tidak ada bukti kredibel yang ditemukan bahwa anak tersebut diperlakukan dengan kejam atau dianiyaya.”