12 Tipe Cowok yang Wajib Kita Tunggu Berdasarkan Bulan Kelahiran Kita

By Indra Pramesti, Minggu, 10 Desember 2017 | 11:18 WIB
Ini dia cowok yang layak kita tunggu! (Indra Pramesti)

Enggak perlu sedih kalau sampai sekarang masih ngejomblo. Faktanya, jomblo enggak menyedihkan, justru di saat-saat ini kita bisa menentukan cowok mana yang memang layak nantinya jadi pacar kita.

Ini dia 12 tipe cowok yang wajib kita tunggu berdasarkan bulan kelahiran kita!

(Baca juga: 7 Ide Kado Buat Sahabat Sesuai Hobi yang Dia Sukai)

Kita yang lahir di bulan Januari punya kepribadian yang ambisius dan pekerja keras. Oleh sebab itu, kita membutuhkan cowok yang bisa menghargai dua sikap kita tersebut.

Selain itu kita juga layak membutuhkan cowok yang enggak merasa terintimidasi dengan semangat kita untuk sukses.

Kita yang lahir di bulan Februari punya kepribadian yang enggak bisa diprediksi. Kadang kita menjadi sosok yang petualang dan penuh semangat, kemudian kita bisa menjadi sosok yang pendiam dan pemikir.

Cowok yang kita harus tunggu adalah yang memiliki sifat penyabar dan selalu punya rasa keingintahuan yang tinggi enggak hanya pada banyak hal, tapi juga terhadap kita.

Kita adalah pribadi yang jujur, pemikir, dan sering mengutamakan kepentingan orang lain dibandingkan kita. Cowok yang perlu kita tunggu adalah cowok yang bisa mengagumi sifat-sifat terbaik kita dan enggak menggunakannya untuk kepentingan dia.

Kita juga perlu cowok yang mampu memperhatikan dan menjadikan kita prioritas, sama seperti kita yang selalu memperhatikan dan menjadikannya prioritas kita.