7 Adegan Pertemuan Pertama Kali yang Cute Banget di Drama Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 25 November 2017 | 10:00 WIB
7 Adegan Pertemuan Pertama Kali yang Cute Banget di Drama Korea. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Kesan pertama ternyata menjadi hal yang penting bagi kita saat pertama kali bertemu dengan orang lain, terutama kalau dia adalah cowok. Kalau dari pertemuan pertama kita dengannya saja sudah manis, maka kita jadi keinget kejadian itu mulu saat bertemu lagi dengannya. Di drama korea juga biar cerita makin menarik, ada beberapa pertemuan drai dua tokoh utama yang dibuat cute banget sehingga scene itu terlihat bagus. Ini dia 7 adegan pertemuan pertama kali yang cute banget di drama Korea. Ada favoritmu?

Sebenarnya pertemuan antara Gong Ji Won (Kim Ji Suk) dan Sa Jin Jin (Han Ye Seul) ini bukanlan pertama kali, karena dulunya mereka bersahabat sejak kecil lalu berpisah selama bertahun-tahun hingga akhirnya bertemu di bandara. Sebelum di bandara pun Gong Ji Won beberapa kali melihat Sa Jin Jin namun enggak berhasil menemuinya. Jadi, pertemuan resmi mereka untuk pertama kalinya setelah lama berpisah lama adalah saat Gong Ji Won tiba-tiba menggenggam tangan Sa Jin Jin karena Sa Jin Jin lagi kebingungan dikerubungin oleh wartawan sekeluarnya dia dari bandara seorang diri. Fyi, Sa Jin Jin ini adalah seorang artis yang saat itu lagi kena skandal video porno namun Sa Jin Jin enggak tahu kabar itu sama sekali. Masih dengan memasang muka bingung, Sa Jin Jin masih sempat mengenali cowok yang menggenggam tangannya itu adalah Gong Ji Won! Gong Ji Won pun menuntun Sa Jin Jin keluar pintu bandara menuju van milik agensi Sa Jin Jin. Cute dan sweet banget ya.

(Baca juga : )

Enggak banyak yang menyadari, tapi sebenarnya pertemuan pertama antara Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) cute banget loh! Jadi Yoo Si Jin lagi berada di rumah sakit mencari orang yang mencuri handphone milik So Dae Young (Jin Goo) sambil menelepon ke nomor handphone tersebut. Ternyata yang mengangkat teleponnya adalah Kang Moo Yeon, dokter yang memeriksa pencuri tersebut. Enggak tahu apa-apa, Kang Moo Yeon mengira Yoo Si Jin adalah gengster yangs engaja mencelakakan pencuri tersebut sehingga Kang Moo Yeon bersikap cuek dan enggak ramah kepada Yoo Si Jin. Tapi dari sini lah sebenarnya Yoo Si Jin jadi tertarik dengan Kang Moo Yeon.

Pertemuan pertama antara Lee Yoo Mi (Song Ji Eun) dan Cha Jin Wook (Sung Hoon) terjadi di dalam sebuah bus. Lee Yoo Mi yang hendak duduk di damping Cha Jin Wook melakukan kesalahan yang enggak sengaja yaitu menjatuhkna novel yang hendak dia taruh di tempat penyimpanan bagian atas tempat duduk sehingga novel itu jatuh tepat di muka Jin Wook. Dia pun meminta maaf lalu segera masuk ke tempat duduknya yang dekat jendela, tapi karena supir bus mendadak secara tiba-tiba sehingga Lee Yoo Mi pun jatuh dan duduk dipangkuan Jin Wook. Adegan ini lucu banget dan juga cute ya girls.

(Baca juga : )

Yoo So Joon (Lee Je Hoon) dan Song Ma Rin (Shin Min Ah) pertama kali bertemu saat So Joon dengan sengaja ingin menyelamatkan Song Ma Rin dari kecelakaan. So Joon adalah orang yang bisa pergi ke masa depan, dan di masa depan dia melihat ada seorang cewek yang mengalami kecelakaan dan hidup cewek itu menjadi sengsara karena lumpuh, cewek itu adalah Song Ma Rin. So Joon ingin mengubah masa depan Song Ma Rin dan dia pun berusaha menyelamatkannya. Demi mengulur waktu agar Song Ma Rin enggak menuju jalna raya tepat waktu, So Joon sampai berpura-pura menyukai Song Ma Rin yang baru pertama kali dia temui dan mengajaknya untuk minum kopi bareng loh!

(Baca juga : n!)