10 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Saking Romantisnya Bikin Hati Meleleh!

By Debora Gracia, Selasa, 29 Mei 2018 | 04:00 WIB
Tipe cowok idaman banget, ya? (Debora Gracia)

Kalau nonton film Indonesia pasti ada karakter cowok yang siap membuat kita yang menontonnya jadi baper karena keromantisan mereka. Sampai-sampai pengin rasanya punya cowok seperti mereka. Berikut 10 tokoh cowok di film Indonesia yang saking romantisnya bikin hati meleleh.

Walaupun Nathan dianggap sebagai siswa nakal di sekolahnya tapi Nathan perhatian banget sama Salma. Apalagi saat Salma dirawat di UKS, Nathan datang dan membawakannya makanan karena takut Salma kelaperan! Duh, perhatian banget!

Rangga yang pendiam dan sekalinya ngomong sama Cinta dia selalu menggunakan kata-kata romantis yang membuat setiap cewek yang nonton jadi ikutan bersemu kayak yang dialami Cinta. Apalagi Rangga juga enggak sungkan untuk bilang “Saya cinta kamu” ke Cinta.

Kegigihan Keenan untuk mendapatkan hati Kugy memang keren banget! Walaupun Kugy dan Keenan harus berpisah untuk sementara waktu, Keenan tetap mencintai Kugy dan enggak melupakan Kugy.

(Baca juga: 7 Karakter Cowok di Film Indonesia yang Cocok Jadi Sahabat Kita)

Mahesa yang suka membohongi cewek-cewek ternyata bisa romantis juga lho, girls! Seperti ketika Mahesa mengatakan kepada Alana kalau cuma Mahesa yang bisa buat Alana bahagia! Di dunia nyata ada enggak ya cowok seperti Mahesa?

Enggak direstuin orang tua dari Ratna bukan berarti Galih harus menyerah dengan hubungannya bersama Ratna. Galih yang berjuang terus menunjukkan kesetian dan cintanya untuk Ratna patut diancungi jempol!