Wajib Punya! 5 Fashion Item Ini Bikin Kita Stylish Seperti Cewek Perancis

By Marcella Oktania, Jumat, 27 Oktober 2017 | 11:15 WIB
pinterest.com (Marcella Oktania)

Sebagai negara dengan fashion style paling diakui sedunia, Perancis berhasil menciptakan berbagai macam mode yang elegan, unik, maupun stylish, nih. Enggak kalau ternyata para cewek di sana juga punya fashion sense yang tinggi.

Dilansir dari Who What Wear, ada 5 fashion item wajib yang harus kita miliki kalau ingin tampil stylish seperti cewek Perancis!

(Baca juga: Contek 8 Style Kasual Memakai Jaket Buat Cewek Bertubuh Gemuk)

Striped top pasti dimiliki setiap cewek di Perancis, lho. Fashion item ini jadi salah satu alternatif selain kaos putih atau hitam polos. Biar enggak boring, kita bisa menambahkan luaran yang kece dan penampilan kita bakal lebih fresh.

(Baca juga: 7 Gaya Mix n Match Striped Shirt dari Seleb Kpop yang Bisa Kita Coba)

Dua kata untuk mendeskripsikan ballerina flats, nyaman dan menggemaskan! Jadi enggak ada alasan untuk enggak memilikinya, nih.

Tapi kalau kita mungil atau enggak memiliki kaki yang jenjang, pastikan cari tahu gimana mix and match ballerina flats dengan benar biar enggak terlihat makin bantet, ya.

(Baca juga: 7 Jenis Sepatu Flat yang Wajib Dimiliki Mahasiswa. Stylish & Praktis!)

Fashion item klasik ini enggak bakal mengecewakan, deh! Cocok banget dipasangkan dengan tampilan kasual yang nyaman biar penampilan kita terlihat elegan seperti cewek-cewek Perancis. (Baca juga: 7 Gaya Memakai Rattan Bag alias Tas Rotan ala Selebgram yang Bisa Ditiru)