5 Tipe Cowok yang Asik Kalau Dijadiin Sebatas Sahabat

By Indra Pramesti, Kamis, 26 Oktober 2017 | 10:30 WIB
Ini dia sahabat cowok yang asik buat kita jadiin sebatas sahabat! (Indra Pramesti)

Meski punya banyak sahabat cewek, kadang kita berpikir kalau punya sahabat cowok pasti seru dan asik banget. Memang, kadang kalau kita bersahabat dengan seorang cowok, kita bisa belajar banyak hal yang cuma cowok-cowok tahu, seperti hobi humor, atau pengetahuan seperti gadget atau pun olahraga yang seringkali cuma cowok yang tahu.

Nah, berikut ini, ada 5 jenis cowok yang paling asik kalau kita jadiin sebatas sahabat aja, Siapa saja mereka?

(Baca juga: Ini Arti Sebenarnya Psikopat, Sosiopat, dan Narsistik! Pacar Atau Gebetan Kamu Termasuk Juga?

Cowok yang satu ini enggak ragu kalau mengomentari baju atau sepatu yang kita pakai. Dia akan bilang jujur dan memberi solusi kalau ternyata baju yang kita pilih enggak cocok. Meski terkadang sedikit menyakitkan, tapi sebenarnya dia berusaha memberi solusi terbaik buat kita.

Mungkin kita enggak perlu harus ngobrol atau chattingan setiap hari sama dia. Tapi saat ada waktu buat ngobrol, kita akan bisa meluapkan hal-hal yang membebani kita selama ini.

Cowok ini akan memberi kita banyak saran, enggak hanya seputar hubungan kita dengan gebetan atau pacar, tapi juga saat kita sednag bingung menentukan jurusan kuliah yang pengin kita pilih. Dia selalu ada untuk mendorong kita bisa berubah menjadi versi terbaik kita.

Cowok yang bisa menjadi sosok kakak laki-laki buat kita memangmemberi kita banyak energi positif. Dia selalu mau berada di sisi kita dan mendukung kita. Meski begitu, dia enggak sungkan untuk memberi kritikan yang membangun supaya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

(Baca juga: 9 Tanda Kalau Pacar atau Gebetan Kita Adalah Seorang Psikopat)