10 Drama Korea Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama. Bikin Baper!

By Indah Permata Sari, Minggu, 11 Maret 2018 | 03:29 WIB
10 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama. Bikin Baper! (Indah Permata Sari)

Girls, percaya enggak dengan adanya jatuh cinta pada pandangan pertama? Kalau iya pasti kita baper banget nonton drama-drama ini apalagi kalau ending-nya mereka berdua jadian yang makin meyakinkan kita mengenai hebatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi ada juga loh yang endingnya mereka enggak jadian.

Ini 10 drama Korea tentang cinta pada pandangan pertama. Bikin baper!

Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) pertama kali bertemu di rumah sakit. Jadi, Yoo Shi Jin lagi cari pencuri handphone-nya Seo Dae Young (Jin Goo), dia pun menelepon ke nomornya Seo Dae Young.

Ternyata, handphone itu diangkat oleh Kang Mo Yeon, dokter yang menangani luka pencuri tersebut. Kang Mo Yeon kira, Yoo Shi Jin adalah ketua gangster yang membuat pasiennya luka, jadi Kang Mo Yeon bersikap ketus pada Yoo Shi Jin.

Tapi bagi Yoo Shi Jin, sikap Kang Mo Yeon ini justru membuatnya tertarik dan dia pun jatuh cinta pada pandangan pertama.

(Baca juga : )

Byun Hyuk (Choi Siwon) pertama kali bertemu dengan Baek joon (Kang Sora) di sebuah kamar hotel. Byun Hyuk lagi nyari mantannya yang selingkuh dan pergi ke kamar mantannya.

Ternyata di kamar itu terlihat mantannya lagi adu mulut dan berantem sama seorang cleaning service, dia adalah Baek Joon. Byun Hyuk terpesona dengan sikap berani Baek Joon yang melawan karena dituduh mencuri anting milik mantannya.

Bagi Byun Hyuk, baru kali ini dia melihat cewek seberani itu, ditambah orang yang cewek itu lawan adalah mantannya yang membuatnya kesal karena selingkuh dengan temannya sendiri.