7 Kode Tersembunyi di Video Taylor Swift '...Ready For It?' yang Mungkin Enggak Kita Sadari

By Debora Gracia, Minggu, 29 Oktober 2017 | 16:13 WIB
Taylor Swift banyak kode di video terbarunya ini! (Debora Gracia)

Taylor Swift merilis video musik dari single keduanya, ...Ready For It? hari ini (27/10). Saat video musik ini dirilis, banyak teori fans yang langsung menghubung-hubungkan dengan perjalanan karier juga kisah cinta Taylor Swift. Mulai dari hubungannya dengan sang mantan, Calvin Harris, sampai perbedaannya dengan Taylor Swift yang dulu. Dilansir dari People.com, ini kode tersembunyi Taylor Swift di video ...Ready For It? yang mungkin enggak kita sadari.

Waktu videonya dimulai, kita bisa melihat angka 89 dan 91 berjejer. Makna kuatnya bahwa ini adalah tanda tahun lahir Tay, 1989 dan pacarnya Joe Alwyn, 1991.

Kalau untuk video sebelumnya, Look What You Made Me Do, banyak animasi ular yang jadi ciri khas videonya. Di video terbarunya, ternyata masih ada ular, yaitu tulisan ular dalam kaligrafi Cina, Year of the Snake. Atau bisa juga karena Tay yang kelahiran 1989, punya shio ular, ya? He-he.

(Baca juga: 7 Kode Tersembunyi di Video 'Look What You Made Me Do' yang Mungkin Kita Lewatkan)

Kalau diperhatikan lebih seksama, ada beberapa coretan kata yang ditulis di tembok dalam video ...Ready For It?. Antara lain All Eyes On Us, Ur Gorgeous, This is Enough, I Love You in Secret. Hmm, apa kah mungkin ini kode untuk single Tay selanjutnya? Well, kita tunggu saja!

Cahaya petir yang ada di video Instagram Tay, kabarnya menyindir mantan pacarnya, Calvin Harris. Inget dong cover single Calvin bareng Rihanna, This Is What You Came For? Mirip banget, kan?

(Baca juga: Teori Soal Makna Lagu Baru Taylor Swift '...Ready For It?')