Bentuk Eyeliner Favorit Bisa Menunjukkan Kepribadian Kita. Yuk Cek di Sini!

By Marcella Oktania, Sabtu, 28 Oktober 2017 | 08:00 WIB
Cari tahu sekarang, yuk! (Marcella Oktania)

Kita semua pasti punya satu bentuk eyeliner yang menjadi favorit dan hampir selalu kita gunakan, nih. Ternyata bentuk eyeliner favorit bisa mencerminkan kepribadian kita, lho. Penasaran? Yuk cari tahu kepribadian kita berdasarkan bentuk eyeliner favorit!

(Baca juga: Wajib Punya! 5 Fashion Item Ini Bikin Kita Stylish Seperti Cewek Perancis)

No liner atau memakai eyeliner sedekat mungkin pada garis mata menunjukkan kalau kita punya kepribadian yang santai dan banyak orang menyukai kita. Kita juga lebih suka sesuatu yang praktis. Kita enggak suka jadi pusat perhatian, tetapi ternyata kita punya daya tarik yang bikin orang-orang jadi memerhatikan kita, nih.

Kalau kita suka menggambar eyeliner dengan sedikit winged, artinya kita punya kecerdasan di atas rata yang bisa digunakan buat membantu orang lain. Karena itu, banyak teman yang sering curhat ke kita untuk mencari jalan keluar. Kita dikenal sebagai orang yang kreatif dan imajinatif, lho.

(Baca juga: Kalau Sering Merasakan 5 Hal Ini, Tandanya Kita Harus Potong Rambut)

Kita orangnya dikenal sangat optimis dan selalu menyelesaikan apa yang kita mulai. Kita juga orang yang tangguh dan berani dalam menghadapi tantangan apapun.

Kita sangat senang sebagai pusat perhatian dan dengan mudah mengambil perhatian orang. Banyak teman yang curhat ke kita karena mereka yakin kita orang yang sangat bisa menjaga rahasia. 

(Baca juga: Pengin Punya Rambut Tebal? Ikuti 8 Cara Berikut Ini!)