4 Tipe Cowok yang Berpotensi Bikin Kita Terjebak Friendzone

By Indra Pramesti, Sabtu, 16 Desember 2017 | 14:55 WIB
Hati-hati cuma jadi korban dari perangkap friendzone mereka girls! (Indra Pramesti)

Temenan sama cowok memang terkadang enggak seindah yang kita pikirkan. Meski banyak juga yang sukses bisa pure sahabatan, ternyata banyak juga yang akhirnya berakhir sebatas sahabat saja, alias friendzone.

4 tipe cowok berikut berpotensi bikin kita terjebak di keadaan cuma dianggap sebatas teman doang. Siapa aja mereka? Yuk simak penjelasannya berikut!

(Baca juga: Menurut Cowok Indonesia, 6 Topik Chat Ini Menandakan Kalau Dia Naksir Kita)

Cowok ini baik hati banget, murah senyum dan selalu menyapa kita dengan sapaan yang manis. Dia juga selalu sigap membantu kalau kita sedang kesusahan melakukan sesuatu. Kalau kita ngirim chat, dia selalu menyempatkan untuk membalas.

Akhirnya kebaikan hatinya ini sering bikin kita berimajinasi dan berpikir kalau kita adalah satu-sataunya yang dia beri senyum manis atau dia bantu, padahal dia memang baik hati ke semua orang.

Teman-teman cewek lainnya sering menyangka kalau cowok ini ada hubungan serius sama kita. Setiap kali dia ngirim chat, selalu yang panjang dan kebanyakan berisi soal masalah yang sedang dia hadapi. Akhirnya kita tahu banyak tentang masalahnya mulai dari masalah di ekskul, keluarga, atau bahkan masalah dengan teman geng-nya.

Meski enggak pernah cerita soal cewek incarannya, tapi cowok ini kerap curhat ke kita kalau dia sedang marah atau pun sedih. Akhirnya kita merasa kalau kita adalah cewek satu-satunya yang bisa membuat dia tenang dan lepas sejenak dari masalahnya. Padahal, di belakang kita dia diam-diam lagi dekat sama cewek lain.

(Baca juga: Ini Arti Sebenarnya Psikopat, Sosiopat, dan Narsistik! Pacar Atau Gebetan Kamu Termasuk Juga?)

Dia mirip banget seperti kakah laki-laki kita yang punya sifat mengayomi dan bisa negmong. Dia tahu cita-cita kita dan sellau mendukung kita untuk mencapai impian itu.