Contek 8 Tips Kecantikan Model Victoria Secret Biar Selalu Tampil Flawless

By Marcella Oktania, Selasa, 5 Desember 2017 | 03:30 WIB
instyle.com (Marcella Oktania)

Angels dari Victoria Secret pasti selalu tampil perfect, baik saat kerja ataupun di kehidupan sehari-harinya. Kita terkadang bahkan sampai iri, nih! Untungnya, mereka mau berbagi tips kecantikan kulit dan rambut flawless mereka, lho. 

Seperti dilansir dari Harper's Bazaar, ada 8 tips kecantikan yang bisa kita contek dari para model Victoria Secret biar selalu tampil flawless!

(Baca juga: Hati-hati! Ini 9 Tanda Kita Enggak Cocok Memakai Produk Skincare)

Kunci kecantikan Alessandra Ambrosio adalah hidrasi. Makanya, ia selalu menggunakan pelembap yang sangat cocok untuk wajah dan tubuh, serta menambahkan serum. Satu produk lagi yang enggak boleh ketinggalan adalah sunscreen!

Bella Hadid selalu mementingkan maskeran wajah dan rambut, nih. Kalau lagi enggak kerja, Bella juga enggak pernah pakai makeup dan selalu banyak minum air. Makanan harus dijaga dan olahraga juga mesti rutin biar tubuhnya selalu fit dan tetap keren.

(Baca juga: Rekomendasi 7 Blush On Berwarna Peach yang Cocok Buat Kulit Sawo Matang)

Karena setiap hari harus makeup, Candice Swanepoel memilih produk dari bahan yang mengandung antiseptik, seperti tea tree dan teh hijau.

Enggak ketinggalan dari si adik, Gigi Hadid juga punya tips sendiri biar selalu tampil maksimal sebagai model, nih. Gigi Hadid mendapatkan tips dari ibunya yang seorang top model, yaitu menggunakan pasta gigi kalau lagi ada jerawat. Eits, tapi hati-hati dengan cara ini kalau kita punya kulit yang sensitif, ya!