7 Tips Agar Kaki Enggak Terlihat Bantet Saat Memakai Ankle Boots

By Marcella Oktania, Sabtu, 11 November 2017 | 06:20 WIB
fashion-mind.com (Marcella Oktania)

Karena tepat berhenti di bagian mata kaki kita, ankle boots bisa membuat ilusi kalau kaki kita terlihat lebih pendek. Apalagi kalau kita salah memakai celana, bisa-bisa kaki kita enggak hanya terlihat bantet, tetapi juga berisi! Enggak mau kan? Makanya, yuk intip 7 tips mudah ini biar kaki kita enggak terlihat bantet saat memakai ankle boots!

(Baca juga: 9 Model Ankle Boots yang Bikin Penampilan Jadi Makin Stylish)

Cara paling gampang biar kaki kita enggak terlihat bantet adalah dengan menggunakan ankle boots yang memiliki heels minimal 5 sentimeter. 

Ankle boots pada umumnya benar-benar menutupi bagian pergelangan dan mata kaki kita. Biar enggak terlihat bantet, coba cari ankle boots dengan bukaan berbentuk v-shape yang bakal memperlihat pergelangan kaki kita sedikit. Otomatis, kita bakalan terlihat lebih jenjang, lho.

(Baca juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Dress yang Cocok Dipakai Saat Nge-date)

Coba lipat bagian bawah jeans kita dengan rapi hingga berada di atas ankle boots kita. Cara ini dijamin bakal membuat kaki kita enggak terlihat bantet karena kita menunjukkan sedikit kulit yang berada di pergelangan kaki kita.

Sama seperti melipat bagian bawah jeans yang bakal memperlihatkan sedikit pergelangan kaki kita, cropped pants juga bisa membuat hasil yang sama, lho. 

(Baca juga: 5 Gaya Selena Gomez Memakai Piyama untuk Hangout. Berani Coba?)