7 Produk Kecantikan Daun Serai yang Bagus untuk Rambut, Wajah, dan Tubuh Kita

By Marcella Oktania, Sabtu, 18 November 2017 | 00:50 WIB
leaftv.com (Marcella Oktania)

Daun serai ternyata enggak cuma enak buat jadi bahan pelengkap makanan, tetapi juga untuk rambut, wajah, dan tubuh kita. Untungnya, banyak produk kecantikan yang ada di pasaran dengan berbahan dasar daun serai, lho. Penasaran? Yuk miliki 7 produk kecantikan dari daun serai yang bagus untuk rambut, wajah, dan tubuh!

(Baca juga: Punya Kulit Kombinasi? Ini Rangkaian Skincare Yang Cocok Buat Kita)

Walaupun berbahan dasar ketan, produk dari Sariayu ini juga punya kandungan minyak daun serai, ekstrak kemuning, dan madu yang membantu mengecilkan pori-pori kita. 

Kandungan daun serai sebagai bahan dasar sabun mandi ini bisa menghilangkan bau badan, jerawat, dan juga ruam, lho. Wanginya yang enak juga bisa bikin rasa lelah langsung hilang seketika!

(Baca juga: 7 Kesalahan Menghapus Makeup yang Ternyata Bakal Bikin Kulit Rusak & Iritasi)

Sabun mandi ini cocok dipakai untuk segala jenis kulit, terutama dengan masalah jerawat, selulit/stretch mark, dan warna kulit yang enggak merata. Pakai sabun mandi ini juga bakal bikin tubuh kita jadi bersih dan sehat, karena mengandung 100% bahan alami.

Minyak esensial daun serai dari Utama Spice ini enggak boleh diremehkan! Kita bisa memakainya untuk menenangkan pikiran, melepas stres, bahkan insomnia. Bisa juga dipakai untuk memijat atau langsung digunakan ke kulit.

(Baca juga: Segar! 8 Produk Kecantikan Aroma Mangga yang Bakal Bikin Kita Semangat Seharian)