5 Manfaat Merendam Kaki dengan Cuka Apel untuk Kesehatan & Kecantikan Kaki

By Marcella Oktania, Selasa, 31 Oktober 2017 | 12:15 WIB
mihanpost.com (Marcella Oktania)

Girls, sekali-kali kita juga perlu merendam kaki kita, lho. Cara melakukannya juga simpel banget. Kita bisa menggunakan cuka apel yang dicampur dengan air hangat untuk merendam kaki kita. Kita bisa melakukan cara ini dengan merendam kaki selama 30 menit setiap 3 hari sekali.

Tapi sebenarnya, apa sih gunanya merendam kaki kita dengan cuka apel? Makanya, yuk cari tahu 5 alasan pentingnya merendam kaki dengan cuka apel untuk kesehatan dan kecantikan kaki kita!

(Baca juga: 7 Kesalahan Menghapus Makeup yang Ternyata Bakal Bikin Kulit Rusak & Iritasi)

Kita pasti enggak pede, deh punya kaki yang berbau enggak sedap. Nah, cuka apel punya disinfektan yang bikin kaki kita enggak berbau lagi, lho.

(Baca juga: Supaya Wajah Enggak Kusam dan Berminyak, Pakai Skincare di Bawah 50 Ribu ini!)

Lelah seharian berada di luar rumah dan harus berjalan tanpa henti? Kita bisa merendam kaki kita setelah tiba di rumah, nih. Cuka apel punya kandungan anti inflamasi yang bisa menghilangkan pegal dan rasa sakit di kaki kita.

(Baca juga: Bentuk Eyeliner Favorit Bisa Menunjukkan Kepribadian Kita. Yuk Cek di Sini!)

Kalau kaki dan kuku kaki kita jamuran, merendam kaki bisa jadi pilihan yang simpel untuk membasminya. Ini karena cuka apel punya kandungan asam yang cukup kuat untuk menghilangkan jamur di kaki kita.