Buat yang Jomblo, 5 #LifeGoals Berikut Bikin Kita Jadi Cewek Keren

By Indra Pramesti, Jumat, 16 Februari 2018 | 11:45 WIB
Ini dia #LifeGoals buat cewek jomblo biar makin keren! (Indra Pramesti)

Buat kita yang jomblo, enggak perlu ngiri saat teman kita punya pacar. Enggak semua orang harus pacaran, dan enggak masalah dengan status jomblo yang kita miliki karena kita malah bisa melakukan hal yang lebih seru dan asik lainnya.

Salah satunya adalah dengan memiliki #LifeGoals buat diri kita sendiri. #LifeGoals ini penting untuk kita miliki lho girls, karena kita bisa lebih semangat dan berhenti mengasihani diri karena enggak punya pacar.

(Baca juga: 3 Pemahaman yang Salah Soal Kasus Perkosaan dan Kenapa Selalu Perempuan yang Disalahkan)

Punya penampilan keren enggak perlu harus mirip dengan artis, atau selebgram role model kita. Asalkan kita bis amerawat dan termisa nge-mix and match baju yang tepat, kita juga bisa tampil keren kok. Kalau penampilan keren, kita juga makin pede kan?

Meski ada yang sudah dan belum menentukan sekolah atau kampus idaman, lebii baik persiapkan diri dari sekarang. Cari info sebanyak-banyaknya. Persiapkan diri dan mental supaya siap jadi mahasiswa.

Bayangkan 10 tahun lagi kita mau jadi apa? Kita mau kerja di mana? Mulai dari sekarang jadikan karier sebagai #lifegoals kita. Cari profil orang suskes di bidangnya sebagai motivasi kita.

(Baca juga: 7 Drama Korea yang Bercerita Perjuangan Melakukan Kerja Paruh Waktu. Bisa Jadi Inspirasi!)

Jangan sebatas ngiri aja kalau lihat gambar lokasi wisata yang keren. Kita juga bisa lho datang dan liburan ke sana. Pasang gambar-gambar kota atau negara idaman kita buat penambah semangat. Boleh juga kita menabung mulai dari sekarang!