Yuk Bongkar Kepribadian Kita Berdasarkan Rasa Es Krim Favorit!

By Putri Saraswati, Sabtu, 4 November 2017 | 06:30 WIB
Kepribadian berdasarkan rasa es krim favorit. (Putri Saraswati)

Menebak kepribadian kita berdasarkan rasa es krim favorit ternyata mungkin lho, girls. Dilansir dari Reader's Digest, menurut penelitian yang dilakukan oleh ahli saraf sekaligus pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation, Dr. Alan Hirsch, keputusan kita dalam memilih rasa es krim yang disuka itu sesuai dengan kepribadian yang kita punya.

Uniknya, rasa favorit yang kita pilih udah ditentukan sejak kecil dan bakal tetap konsisten selama sisa hidup kita, girls. Wah, kira-kira beneran sesuai enggak ya? Intip yuk!

(: Bongkar Kepribadian Kita Berdasarkan Gaya Tulisan Tangan)

Meski tampilannya sederhana, ternyata penyuka rasa ini punya hidup yang berwarna dengan kepribadian impulsif, ekspresif, dan pengambil risiko yang mengandalkan intuisi dibanding logika.

Penyuka es krim stroberi cenderung bersifat toleran, loyal, logis, dan bijaksana. Selain itu, penikmat es krim rasa ini juga dikenal sebagai orang yang introvert.

Kita yang suka dengan es krim cokelat dikategorikan sebagai sosok dengan kepribadian genit dan menggoda. Penyuka rasa cokelat juga dinilai lincah dan charming.

Dikenal sebagai orang yang ambisius, percaya diri, hemat, dan pandai berargumen.