7 Kpop Idol Cowok Ini Dikenal Paling Irit dan Hemat di Dalam Grupnya Lho!

By Putri Saraswati, Selasa, 1 Mei 2018 | 04:00 WIB
Kpop idol cowok paling irit dan hemat. (Putri Saraswati)

Enggak semua orang pandai menabung. Tiap bulan ada aja alasan yang bikin kita gagal menyisihkan sebagian uang. Entah karena belanja online, nongkrong di kafe terbaru bareng teman, atau beli album terbaru oppa kesayangan.

Berbeda dari sebagian kita, 7 Kpop idol cowok ini dikenal hemat dalam urusan uang dan pengeluaran. Berdasarkan beberapa hasil wawancara, para Kpop idol ini dipilih oleh member lain dalam grup sebagai orang yang paling irit. Ada idola kamu enggak ya?

(: Kebiasaan Lucu dan Unik 8 Kpop Idol Ini Bikin Gemas)

Bukan cuma dibilang irit, member WINNER yang lain bahkan bilang kalau Seunghoon cenderung pelit. Saat makan bareng, Seunghoon jarang banget bayar dan bahkan enggak pernah bawa dompet. Waduh!

(: 10 Kpop Idol Cewek Ini Mengalami Penurunan Berat Badan Drastis)

Sama seperti Seunghoon, member SEVENTEEN juga bilang DK enggak pernah ikut membayar saat makan bersama. Dia sering pura-pura lupa bawa dompet, girls.

Member lain NU’EST W memilih JR sebagai member yang paling irit. Dia enggak pernah mentraktir member lain saat makan bersama. JR biasanya cuma mengikuti member yang bersedia bayarin dia makan. He-he.

Sebagai idol yang dikenal fashionista, pasti banyak yang menduga kalau Key bakal mudah menghambur-hamburkan uang. Sebaliknya, Key justru dikenal sebagai member SHINee paling irit. Dia bahkan mewarnai rambutnya sendiri sejak dia merasa kalau biaya pewarnaan di salon terlalu mahal.