10 Pasangan di Drama Korea yang Sukses Bikin Kita Ngakak! Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Minggu, 6 Mei 2018 | 12:30 WIB
10 Pasangan Di Drama Korea yang Sukses Banget Bikin Kita Ngakak! Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Banyak orang yang menganggap kalau pasangan di drama Korea itu pasti kisahnya romantis hingga menyedihkan yang bisa bikin kita nangis kejer. Padahal ada banyak juga pasangan di drama Korea yang lucu banget dan bisa dipastikan kita tertawa melihat interaksi mereka. Dilansir dari laman dramafever.com, ada 7 pasangan di drama Korea yang sukses banget bikin kita ngakak, plus 3 pasang lagi yang enggak bisa kita lewatkan kelucuannya.

Drama lama dengan tokoh Kim Sam Soon (Kim Sun Ah) dan Hyun Jin Heon (Hyun Bin) ini kocak banget dari awal pertemuan mereka hingga sudah jadian. Drama ini bercerita mengenai chef kue yang berisik dan pemilik banyak restoran melakukan kencan kontrak. Dari yang awalnya terpaksa pura-pura jadian hingga jadian beneran dan enggak bisa dipisahkan! Interaksi mereka di drama ini bikin ngakak banget girls.

Drama yang dibintangi oleh Hong Hyo Jin yang berperan sebagai Goo Ae Jung dan Cha Seung Won yang beroeran sebagai Dokko Jin ini juga salah satu pasangan yang lucu banget. Biasanya tokoh cewek di drama Korea yang berisik, ini malah cowoknya yang cerewet! Setiap mereka ketemu ada aja kejadian yang enggak terduga dan love-hate relationship mereka justru membuat pasangan ini jadi makin indah dilihatnya.

Shin Mi Rae (Kim Sun Ah) dan Jo Gook (Cha Seung Won) adalah pasangan yang unik dan menarik banget. Ada banya scene lucu dari mereka berdua yang membuuat kita heran kok bisa dua karakter tokoh di drama ini bisa jadian. Bisa dibilang, karakter mereka berdua di sini crazy banget! Past kita tertawa deh melihat mereka berdua di drama ini.

Dijamin yang nonton drama ini pasti jadi gemas banget sama pasangan Gil Ra Im (Ha Ji Won) dan Kim Joo Won (Hyun Bin)! Ceritanya di drama ini jiwa mereka berdua tertukar jadi kita bakaln ngakak banget ngeliat tingka Hyun Bin dengan akting cute dan feminine dan Ha Ji Won yang akting manly. Kalau pikiran kita lagi jenuh, boleh banget nonton drama ini sebagai obat jenuh kita.

(Baca juga : )

Kita tentu pasti ingat dengan ekspresi kekhawatiran Han Kyul (Gong Yoo) yang bingung apakah dirinya menyukai sesama jenis karena dia selalu merasa deg-degan saat lagi bareng sama Eun Chan (Yoo Eun Hye). Padahal Eun Chan adalah seorang cewek yang nyamar jadi cowok ya, ha-ha.