Selena Gomez & The Weeknd Putus! Ini Timeline Lengkap Hubungan Mereka

By Debora Gracia, Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:10 WIB
Wah, ikutan sedih, nih! (Debora Gracia)

Selena Gomez dan Abel Tesfaye alias The Weeknd dikabarkan mengakhiri hubungan mereka setelah 10 bulan pacaran. Sebuah sumber menyebutkan, karena kesibukan keduanya maka mereka memilih untuk berpisah. The Weeknd lagi sibuk dengan jadwal turnya sedangkan Selena Gomez sedang banyak jadwal syuting di New York. Wah, sedih juga, ya! Ini timeline lengkap hubungan Selena Gomez dan The Weeknd. Bakalan kangen sama pasangan ini, deh!

11 Januari 2017

Selena Gomez dan The Weeknd tertangkap kamera paparazzi lagi jalan bareng di Santa Monica. Mereka juga saling menunjukkan kemesraan. Kejadian ini setelah dua bulan The Weeknd dan mantannya, Bella Hadid putus. Enggak heran banyak kabar beredar kalau mereka terlibat cinta segitiga. Apalagi enggak lama setelah itu, Bella unfollow Selena di Instagram.

Selena Gomez dan The Weeknd pertama kali bertemu di Victoria's Secret Fashion Show 2015 dan katanya sih, setelah itu The Weeknd memang sudah nge-fans sama Selena.

(Baca juga: Selena Gomez & The Weeknd Putus, Intip 3 Faktanya Yuk!)

15 Januari 2017

Selena ketahuan lagi mendengarkan album terbaru The Weeknd saat itu, Starboy saat dia dalam perjalanan menuju gereja. TMZ sempat menanyakan konfirmasi Selena tentang hubungannya dengan The Weeknd saat ia keluar dari sebuah restoran Italia, tapi sayangnya Selena enggak memberikan sepatah kata pun.

17 Januari 2017

Bella Hadid kayaknya belum move on sepenuhnya dari The Weeknd, nih! Tapi kata sumber terdekat dengan Bella, dia memang kecewa dengan The Weeknd yang move on cepat banget dengan Selena. Semakin dramatis, Bella pun meng-update foto Instagram dengan pose menunjukkan jari tengah. Mungkin ini menggambarkan kekecewaannya banget!

25 Januari 2017

Selena dan The Weeknd saling follow-followan di Instagram untuk pertama kalinya.

30 Januari 2017