5 Info Mengenai Variety Show Korea ‘Master Key’ yang Tiap Episodenya Ada Banyak Seleb Kpop. Kamu Sudah nonton?

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 November 2017 | 05:30 WIB
5 Info Mengenai Variety Show Korea Baru ‘Master Key’ yang Tiap Episodenya Bertabur Banyak Idol. Kamu Sudah nonton? (Indah Permata Sari)

Tidak hanya drama Korea saja yang menarik untuk kita tonton, tapi program variety show-nya juga enggak kalah menarik lho!

Buat fans Kpop, ada banyak program variety yang bagus dan menghibur di mana acaranya menghadirkan idol sebagai bintang tamu, seperti Running Man, Knowing Brother, Weekly Idol, dan masih banyak lagi.

Belum lama ini ada program variety show baru dan menghadirkan banyak idol sebagai bintang tamunya yaitu Master Key. Ini dia 5 info mengenai variety show Korea ‘Master Key’ yang tiap episodenya ada banyak seleb Kpop. Kamu sudah nonton?

Acara Master Key ini disiarkan oleh stasiun SBS dan acara perdanyanya yaitu pada 14 Oktober jam 6 PM KST.

Acara ini ditayangkan di jam prime time saat weekend dengan pesaingnya adalah Infinite Challenge dari MBC yang disiarkan pada jam yang sama.

Tentu ini mengejutkan penonton karena Infinite Challenge adalah acara yang paling populer dan mendapat rating tinggi tiap tayang.

(Baca juga : )

Di awal acara, semua cast dan bintang tamu mencari kunci dan masing-masing mereka akan memegang satu kunci.

Hanya mereka sendiri yang mengetahui kunci yang mereka miliki adalah master key atau bukan.

Ada dua master key di antara semua kunci yang ada, lalu mereka akan mencari dan menebak siapa pemegang master key tersebut. Ada kemungkinan juga program ini akan di-upgrade ke depannya.