5 Adegan Pengakuan yang Mengejutkan di Drama Korea 'Temperature of Love'. Ikutan Deg-degan!

By Debora Gracia, Rabu, 1 November 2017 | 02:31 WIB
Enggak sabar episode selanjutnya, deh! (Debora Gracia)

Temperature of Love jadi salah satu drama Korea romantis yang wajib kita tonton. Cerita yang disuguhkan benar-benar bikin kita enggak menduga apa yang akan terjadi pada episode berikutnya. Dibintangi oleh Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin, drama ini juga menceritakan adegan pengakuan yang enggak terduga. Dilansir dari Drama Fever, ini 5 adegan mengejutkan yang ada di drama Korea Temperature of Love. Hati-hati, girls, ini spoiler!

Momen ketika Jung Seon (Yang Se Jong) sudah jatuh cinta pada Hyun Soo (Seo Hyun Jin) dan mengusulkan untuk nge-date hanya beberapa jam setelah mereka bertemu lewat olahraga di malam hari. Bahkan di malam itu juga, Jung Seon langsung nembak Hyun Soo! Tapi Hyun Soo menolaknya karena merasa Jung Seon hanya main-main doang sama dia. Jatuh cinta pada pandangan pertama, nih!

(Baca juga: 7 Fakta Yang Se Jong, Pemain Drama Korea Temperature of Love yang Disebut Jadi Park Bogum Selanjutnya)

Pengakuan kedua jadi bikin kita ikut deg-degan, nih. Jadi, ceritanya Jung Seon dan Hyun Soo akhirnya berpisah karena Jung Seon ikut ke Perancis bersama ibunya. Di lain tempat, Hyun Soo ditaksir oleh seorang CEO keren, yaitu Jung Woo. Tambah serunya, Jung Woo bahkan meminta Hyun Soo untuk menikah dengannya.

Hyun Soo kemudian menolak dengan penuh air mata dan bilang kalau dia mencintai cowok lain yang enggak berbalik menyukainya. Saling bertepuk sebelah tangan gini, ya!

(Baca juga: 10 Drama Korea Tentang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama. Bikin Baper!)

Ketika Jung Seon kembali dari Perancis dan akhirnya bertemu Hyun Soo lagi, mereka akhirnya memulai hubungan yang dulu sempat tertunda. Tapi kali ini, Jung Seon lebih berhati-hati dan memberikan Hyun Soo waktu untuk berpikir. Akhirnya, waktu yang tepat adalah di tengah hujan yang jadi romantis. Sweet!