Wajib Nonton! 7 Drama Korea Terbaru yang Tayang di November 2017

By Putri Saraswati, Sabtu, 11 November 2017 | 10:30 WIB
Jangan sampai ketinggalan (Putri Saraswati)

Udah masuk bulan November nih, girls. Persediaan tontonan drama Korea masih ada? Kalau udah habis, bisa nih catat daftar 7 drama Korea terbaru yang tayang di bulan November 2017 berikut ini. Yuk intip!

(: 7 Drama Korea yang Bisa Ditonton Setelah Putus Cinta. Penyembuhan dari Sakit Hati!)

Bercerita tentang sekumpulan orang yang dikuasai oleh keserakahan. Ceritanya fokus pada Kang Pil Joo (Jang Hyuk), anak yatim piatu yang sekarang tumbuh menjadi direktur tim legal dalam sebuah perusahaan dan Na Mo Hyun (Park Se Young), seorang aktivis lingkungan dan guru SMP.

(: Berdasarkan Hasil Survei, Ini Perbedaan Pekerja Part Time di Drama Korea & Kehidupan Nyata)

Berkisah tentang permainan kekuatan dan rahasia tersembunyi keluarga Jang yang menguasi kota Bukcheon selama tiga generasi. Diperankan oleh Jin Goo, Kim Sung Kyun, dan Jung Eun Ji.

Drama yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho ini bercerita tentang seorang cowok yang enggak pernah punya pacar karena alerginya terhadap orang lain atau manusia. Dia kemudian jatuh cinta pada seorang cewek yang berpura-pura dirinya seorang robot.

(: 10 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlalu Sempurna untuk Jadi Nyata)

Berkisah tentang kehidupan seorang ibu dan anak. Eun Zo (Pyo Ye Jin) memiliki masa kecil yang sulit. Beranjak dewasa, Eun Zo kehilangan segala yang berarti dalam hidupnya. Dia kemudian mencoba bangkit dari keterpurukan dan mencari kebahagiannya.