6 Seleb Korea Cowok Ini Mengaku Terang-terangan Nge-Fans Sama Seulgi 'Red Velvet'

By Putri Saraswati, Sabtu, 9 Desember 2017 | 13:50 WIB
Seleb Korea cowok nge-fans sama Seulgi 'Red Velvet'. (Putri Saraswati)

Sama seperti kita, seleb Korea ternyata juga mengidolakan rekan sesama artis lainnya lho. Beberapa bahkan terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada sang idola. Seperti 6 seleb Korea cowok berikut ini yang ternyata nge-fans dengan Seulgi ‘Red Velvet’. Ada bias kamu enggak ya?

(: Sama Seperti Kita, 6 Seleb Cewek Korea Ini Juga Nge-Fans Dengan Kang Daniel)

Dalam salah satu episode “Radio Star” yang tayang tahun 2013 silam, Kyuhyun pernah bilang kalau dirinya enggak tertarik dengan artis populer. Pernyataan ini kemudian direspon oleh salah satu MC, Kim Gura, “Aku rasa kamu suka dengan trainees.

Dua member f(x) yang saat itu jadi bintang tamu berusaha mengupas lebih dalam pengakuan dari Kyuhyun yang akhirnya membuatnya menyebut nama Seulgi. Pengakuan ini kemudian diakhiri dengan Kyuhyun mengirimkan pesan video pada Seulgi yang saat itu masih menjadi salah satu trainee di SM. “Hey, Seulgi. Latihan yang rajin ya. Aku harap kamu sukses. Aku akan mendukung kamu.”

Saat hadir sebagai tamu dalam acara “Happy Together”, Eunkwang mengaku sejak debut dirinya hanya fokus pada musik dan enggak pernah punya pacar. Tapi, ketika ditanya siapa member grup cewek paling cantik, tanpa ragu Eunkwang memilih Seulgi.

(: 9 Kpop Idol Ini Ternyata Jago Nge-DJ. Ada Idola Kamu?)

Rapper Gray pernah sekali tampil menjadi tamu di acara “Radio Star” bareng dengan Seulgi. Setelah acara ini selesai, teman-teman satu label Gray mengungkapkan kalau Gray enggak henti-hentinya menceritakan pengalamannya bisa berada dalam satu acara dengan Seulgi.

Jonghyun mengaku kalau Red Velvet adalah grup cewek favoritnya dalam acara “A Song For You”. Dengan sedikit malu-malu, Jonghyun juga bilang kalau member Red Velvet yang paling dia suka adalah Seulgi.