8 Variety Show Korea yang Selalu Mengundang Banyak Seleb Kpop. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Kamis, 17 Mei 2018 | 12:00 WIB
8 Variety Show Korea yang Selalu Mengundang Banyak Seleb Kpop. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Girls, variety show Korea seperti apa yang paling kamu suka? Variety dengan konsep game, talkshow, atau adventure? Bagi kita pecinta Kpop, pasti pengin dan suka banget kalau ada variety show yang tiap episodenya mengundang banyak idol. Ini dia 8 variety show Korea yang selalu mengundang banyak seleb Kpop. Ada favoritmu?

Program variety dengan konsep seluruh pemain yang datang akan memiliki masing-masing satu kunci dan dua di antara semua kunci adalah Master Key. Untuk itu mereka akan curiga dan saling bersaing demi mendapatkan clue siapa pemilik master key karena hanya mereka lah yang mengetahui kunci mereka masing-masing. Acara ini baru saja mulai, dan di episode petama idol yang hadir ada Henry, Baekhyun ‘EXO’, Kang Daniel dan Ong Seong Wo ‘Wanna One’, Jinyoung ‘B1A4’, da Cha Eun Woo ‘ASTRO’. Untuk episode ke dua ada Henry, Bobby ‘iKON', Sejeong ‘Gugudan’, Shownu ‘MONSTA X’ Eunhyuk ‘Super Junior’, Sungjong ‘INFINITE’, Lee Hong Ki ‘FT ISLAND’, Chaeyeon ‘DIA’, dan Chansung ‘2PM’. Pokoknya tiap episode ada banyak banget idol yang dateng deh!

(Baca juga : )

Dari judulnya saja sih sudah pasti yang datang idol ya, he-he. Acara yang dipandu oleh Hyeongdon dan Deffcon ini tiap minggunya menghadirkan idol dalam satu grup sebagai bintang tamu untuk mempromosikan comeback mereka. Enggak jarang juga untuk episode spesial ada lebih dari 1 grup idol yang diundang, lho!

Cast tetap dari acara ini adalah Heechul ‘Super Junior’, Lee Soogeun, Kang Ho Dong, Seo Jang Hoon, Min Kyunghoon dan Kim Yongcheol. Disiarkan di JTBC dan biasa mengundang idol dalam satu grup atau hanya satu dari mereka jika mereka lagi melakukan promosi individual. Di program ini bintang tamu biasanya akan melakukan tanya jawab dengan cast tetap dan juga mereka akan melakukan games bersama.

(Baca juga: 10 Episode Variety Show Korea Knowing Brother yang Lucu Banget dan Wajib Ditonton!)

Ini sebenarnya adalah acara talkshow tapi dikemas dengan menarik. Ada dua MC tetap di acara ini yaitu Eric Nam dan Yang Se Hyung. Mereka biasanya mengundang idol dalam satu grup full member, kecuali jika ada member yang berhalangan hadir. Idol yang pernah menjadi bintang tamu antara lain BTS, Red Velvet, SHINee, dan masih banyak lagi!