10 Seleb Korea yang Terkenal di Dunia Variety Show Korea. Siapa Paling Menghibur?

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 10:40 WIB
10 Seleb Korea yang Terkenal di Dunia Variety Show Korea. Siapa yang Paling Menghibur? (Indah Permata Sari)

Kalau kita suka nonton variety show Korea pasti familiar dengan nama-nama seleb yang sering muncul.

Pembawaan mereka yang asik dan lucu makanya banyak penonton yang suka melihat penampilan mereka. Kalau enggak ada mereka justru enggak rame!

Ini 10 seleb Korea yang terkenal di dunia variety show Korea. Siapa yang paling menghibur?

Yoo Je Suk, komedian sekaligus MC ini banyak muncul di program variety dan programnya itu pasti terkenal! Kepribadiannya yang lucu dan rendah hati ini banyak membuat orang mengaguminya.

Acara yang dia bawakan sebagai MC antara lain adalah Running Man, Infinite Challenge, Happy Together, Same Bad Different Dreams, X-Man, Family Outing, Two Yoo Project Sugar Man, dan masih banyak lagi!

(Baca juga : )

Seleb kelahiran 7 November 1977 ini adalah pembawa acara dan juga tokoh televisi. Pembawaannya yang cerdas dan bisa bicara bahasa Inggris adalah poin plus yang dia miliki.

Sudah banyak program acara variety yang dia bawakan dan juga dia bintangi seperti Master Key, Hidden Singer, I Live Alone, Problematic Men, Happy Together, Fantastic Duo, Trick & True.

Bisa dikatakan Park Myungso adalah seleb yang serba bisa! Pria kelahiran tahun 1970 ini adalah seorang DJ, MC, penyanyi, penulis lagu dan juga komedian.