7 Aktor Korea dengan Karakter Humoris di Drama Korea. Bikin Ngakak Tapi Gemes!

By Indah Permata Sari, Jumat, 12 Januari 2018 | 09:04 WIB
7 Aktor Cowok yang Memerankan Cowok Humoris di Drama Korea. Perannya Bikin Ngakak! (Indah Permata Sari)

Karakter cowok seperti apa yang kamu suka girls? Ada yang flower boy, cool outside warm inside, ada juga yang humoris. Kalaupun kita enggak suka cowok yang humoris tapi dijamin deh kalau ada karakter cowok yang humoris di drama Korea pasti tetap bikin kita tertarik karena kelucuannya. Ini dia 7 aktor cowok yang memerankan cowok humoris di drama Korea. Perannya bikin ngakak!

Salah satu member Super Junior ini memang memiliki wajah yang tampan namun karakternya senang banget bercanda! Semenjak jadi Kim Shin Hyuk di She Was Pretty, sepertinya Siwon semakin percaya diri akting dengan gaya humoris. Di drama terbarunya yaitu Revolutionary Love, dia berperan sebagai Byun Hyuk yang juga humoris banget dan suka bercanda. Perannya di kedua drama ini mirip-mirip cowok yang humoris gitu. Gemes!

(Baca juga : )

Walaupun sering akting dengan ekspresi serius, enggak jarang juga Lee Min Ho akting menjadi cowok yang humoris. Kayak di Boys Before Flowers, Goo Jun Pyo banyak banget melakukan gimik dan ekspresi yang bikin kita ngakak. Terus di The Heirs, karakter Kim Tan juga senang bercanda dan ngegodain Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Dan di drama Legend of the Blue Sea juga karakter Heo Joon Jae lucu banget!

Coba saja kita urutkan dari dramanya Gong Yoo di BIG, Coffee Prince, dan jugga Goblin, semua karakter yang dia perankan itu humoris banget! Kayaknya Gong Yoo udah terbiasa nih untuk berakting lucu jadinya kita selalu sukses dibikin ngakak dengan tingkahnya di drama.

(Baca juga : )

Karakter humoris yang diperankan oleh lee Dong Wook mungkin enggak banyak. Tapi aktingnya di drama Goblin cukup membuatnya cocok dijadikan seleb yang jago akting humoris. Padalah Grim Reaper harusnya berkarakter dingin ya, tapi malahan konyol banget dan kepolosannya itu yang bikin kita gemas.