7 Rekomendasi Sampo yang Cocok Merawat Rambut Kering & Rusak

By Marcella Oktania, Sabtu, 3 Februari 2018 | 02:05 WIB
Pilih sampo yang tepat untuk rambut kering dan rusak kita! (Marcella Oktania)

Kebutuhan untuk tampil menarik memang enggak bisa terlepas dari rambut yang terkena alat styling dan kena banyak bahan kimia. Tapi kita enggak bisa pasrah dengan rambut kita yang makin lama makin kering dan rusak.

Cara pertama yang paling ampuh merawat rambut kering dan rusak kita adalah dengan sampo yang cocok untuk masalah rambut kita. Makanya, yuk intip 7 rekomendasi sampo yang cocok untuk merawat rambut kering dan rusak!

(Baca juga: Pengin Rambut Bebas Rontok & Patah? Makan 5 Makanan Ini Aja!)

Diperkaya dengan ekstrak pepaya biar rambut kita jadi lebih halus dan lembut. Belum lagi wanginya yang menyenangkan dan jadi mood booster, nih.

Ekstrak wortel yang ada didalamnya menutrisi rambut kita supaya enggak kering dan rusak akibat sering diwarnai dan terkena panas dari alat styling. Wanginya juga enak banget, lho seperti jus wortel!

(Baca juga: 6 Gaya Rambut untuk Cewek Rambut Tipis Agar Terlihat Tebal & Bervolume)

Sampo ini memang ditujukan untuk kita pemilik rambut kering dan rusak. Ada kandungan Olive Serum NutriTM Complex yang cocok banget buat rambut rusak dan bercabang kembali sehat. Busanya juga banyak dan wanginya menggoda.

Punya impian rambut jadi lembut, sehat dan mudah diatur? Saatnya beralih ke Pantene Daily Moisture Repair Shampoo yang bakal membuat rambut kita jadi lebih halus, bersinar, sehat, dan gampang diatur. Wangi sampo ini juga enak banget, serasa habis dari salon, lho.