7 Kumpulan Foto di Hari Pemakaman Kim Joo Hyuk. Penuh Duka dan Haru!

By Debora Gracia, Kamis, 2 November 2017 | 10:47 WIB
Selamat jalan, Ahjussi! (Debora Gracia)

Berita meninggalnya Kim Joo Hyuk, aktor Korea, pada 30 Oktober 2017 lalu memang mengejutkan. Kim Joo Hyuk meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil saat ia menuju rumahnya. Di hari kedua November, dilaksanakan upacara pemakaman Kim Joo Hyuk dilakukan di Asan Medical Center, Seoul pada jam 10 pagi waktu setempat.

Upacara pemakaman dihadiri oleh sejumlah keluarga, kerabat termasuk para seleb Korea, dan tentunya pacar sekaligus calon istri dari Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young. Suasana duka sangat terasa pada upacara tersebut, dan sepertinya akan tergambarkan dalam foto juga video berikut.

Suasana penuh duka terlihat dalam video di atas. Bahkan Lee Yoo Young hanya mampu menundukkan kepala selama mengiringi jenazah Kim Joo Hyuk di bawa ke mobil.

Upacara pemakaman dan pelepasan Kim Joo Hyuk juga dihadiri beberapa teman terdekatnya, seperti Cha Tae Hyun, Hwang Jung Min, Jeon De Yeon, Ahn Sung Ki, Cha Seung Won, Yoo Ah In, Yoo Sun Jang, dan Uhm Jung Hwa.

 (Baca juga: Seleb Korea yang Menghadiri Pemakaman Kim Joo Hyuk. Bikin Sedih dan Terharu!)

Sehabis upacara pemakaman, Defconn menulis pesan yang menyentuh untuk Kim Joo Hyuk lewat medsos Instagram-nya. Intinya, dia bilang enggak akan melupakan Kim Joo Hyuk dan akan selalu mengenang kebersamaan dengannya. Bikin terharu!

Setelah jenazah Kim Joo Hyuk dikremasi, abunya akan ditaruh di area kolumbarium keluarga yang terletak di Seosan, Provinsi Chungcheong Selatan.