Alasan Kenapa Seseorang Cemburu Kepada Kita Berdasarkan Zodiak

By Indra Pramesti, Senin, 4 Desember 2017 | 13:50 WIB
Ini dia alasan kenapa orang-orang cemburu kepada kita! (Indra Pramesti)

Enggak bisa dipungkiri kalau di dunia ini kita akan menemui beberapa orang yang kurang bisa mengapresiasi kita. Orang-orang yang cemburu dengan kelebihan kita ini enggak perlu terlalu dipikirin atau dimasukin ke hati, girls, karena sejujurnya mereka hanya mengagumi kita dengan cara yang salah.

Akan lebih baik lagi kalau kita bisa menjalin hubungan yang baik dengan dia sehingga kita bisa membantunya menemukan kelebihan dalam dirinya sendiri.

Jadi kenapa sih ada orang yang cemburu  dengan diri kita? Ini dia alasannya.

(Baca juga: Jomblo Enggak Harus Galau! Ini Dia 5 Zodiak yang Bangga Menjomblo)

Seseorang cemburu kepada gaya hidup Aries yang selalu menarik, penuh petualangan, dan enggak bisa diprediksi. Di lain pihak, sebenarnya mereka juga pengin memilikinya.

Taurus memiliki sifat yang cukup percaya diri untuk menentukan apa yang nyaman dan tepat untuk dirinya. Orang lain melihatnya dengan cara yang salah dan cemburu karena enggak bisa sepercaya diri Taurus dalam menentukan apa yang terbaik untuk diri mereka sendiri.

Seseorang akan cemburu kepada Gemini karena dia memiliki energi dan aura yang dapat mempengaruhi banyak orang. Ditambah lagi dengan kepribadian Gemini yang cerdas dan bisa menghadapi masalah dengan baik.

Cancer memiliki sifat penyayang, hangat, dan sabar, meskipun sednag menghadapi masalah yang berat. Selain itu, Cancer juga terbuka secara emosi dan memiliki banyak orang yang siap menenangkannya saat hal buruk terjadi.