9 Kebohongan yang Cowok Bilang Saat Pertama Kali Ketemu Kita. Perlu Tahu!

By Indah Permata Sari, Kamis, 16 November 2017 | 12:00 WIB
9 Kebohongan yang Cowok Bilang Saat Pertama Kali Ketemu Kita. Perlu Tahu! (Indah Permata Sari)

Jarang ada orang yang bisa dan mau jujur dengan orang lain saat mereka pertama kali bertemu. Ada beberapa alasan sebenarnya yang menyebabkan hal ini, dan bisa jadi kita pernah dibohongin sama cowok, lho! Kebenaran pasti akan terungkap sih, jadi kita kadang masih enggak nyangka atau enggak sadar kalau dulu pernah dibohongin. Dilansir dari laman yourtango.com, ini 9 kebohongan yang cowok bilang saat pertama kali ketemu kita. Perlu tahu!

Ini memang bersifat pribadi ya, tapi enggak jarang cowok sampai bohong mengenai hal ini terhadap kita. Awalnya pasti dia akan berusaha terlihat senyaman mungkin dan enggak ada masalah dengan keuangannya.

Misalnya kenyataan dia berasal dari keluarga yang broken home, mungkin dia akan menutupinya. Enggak selalu bohong sih, tapi dia mungkin enggak akan bilang kalau kita enggak nanya.

Kalau ini sih pasti! Dia enggak mau ngaku kalau ada cewek lain yang juga lagi deket sama dia. Hmm sepertinya kita juga bergitu ya girls, hi-hi.

(Baca juga :)

Kalau nyebutin siapa mantan terakhirnya mungkin dia bakal jujur sih, tapi kalau kita nanya alasan putusnya bisa jadi dia bohong! Misalnya dia bilang putus enggak jelas padahal dia diselingkuhin atau dia bilang putus karena pacarnya mau serius belajar padahal dia yang putusin pacarnya.

Enggak hanya mantan terakhirnya, tapi masa lalu nya juga dia bisa saja bohong loh. Cowok playboy enggak menyebut dirinya playboy tapi dia bangga memiliki julukan itu. Karena itu lah dia enggak jujr tapi palingan dia berharapnya kita bisa tahu sendiri.