Urutan Zodiak dari yang Paling Enggak Bisa Menjomblo, Sampai yang Paling Betah. Kamu Termasuk yang Mana?

By Indra Pramesti, Jumat, 16 Februari 2018 | 09:22 WIB
Kamu termasuk yang mana girls? (Indra Pramesti)

Lewat zodiak, kita bisa mencari tahu kecenderungan kepribadian kita. Ada yang cenderung suka bersosialisasi dan paling bosen kalau sendirian, ada juga yang merasa dengan sendirian mereka akan baik-baik saja dan enggak masalah.

Ini juga ada kaitannya dengan zodiak mana saja yang paling enggak bisa menjomblo lama-lama dan zodiak mana yang paling betah menjomblo. Kira-kira kamu termasuk yang mana nih girls?

Ini dia urutan zodiak dari yang paling enggak bisa menjomblo, sampai yang paling betah.

(Baca juga: 5 Zodiak yang Suka Memanfaatkan Orang Lain. Kamu Termasuk Juga?)

Meski kelihatannya tertutup dan enggak mau membuka diri, Scorpio justru terbilang gampang untuk  memberikan perasaannya ke orang lain. Kalau dia sudah menemukan sosok yang tepat, Scorpio enggak akan setengah-setengah dengan perasaannya.

Libra enggak pernah suka sendirian. Sekalinya sendiri, dia akan mencari kegiatan apa pun asal ada temannya, sekalipun kalau harus nganterin mamanya belanja. Meskipun bukan zodiak yang romantis, Libra tetap percaya adanya soulmate dan cinta sejati.

Sagittarius adalah tipe petualang dan selalu punya banyak topik yang pengin dia ceritakan soal pengalaman-pengalamannya. Makanya, Sagittarius butuh sosok pendengar yang sabar mendengarkan pengalaman serunya itu.

Leo selalu pengin jadi ‘bintang’ setiap dia menjalin hubungan pacaran. Meskipun Leo sering terlihat dengan image pemimpinya, sebenarnya Leo punya sifat yang realists banget setiap kali punya pacar.