8 Kpop Idol Ini Dulu Termasuk Murid Populer di Sekolahnya

By Putri Saraswati, Sabtu, 4 November 2017 | 11:10 WIB
Kpop idol yang populer di sekolahnya sebelum debut. (Putri Saraswati)

Dengan wajah hampir mendekati sempurna dan talenta segudang, enggak aneh tentu kalau beberapa seleb Korea menikmati kepopuleran sebelum debut. Contohnya seperti 8 Kpop idol berikut ini yang ternyata murid populer di sekolahnya. Ada bias kamu?

(: 10 Aktor dan Aktris Korea Ini Bikin Fans Terkejut dengan Kemunculannya di MV Kpop)

Chanyeol mengaku dirinya mulai populer sejak kelas 2 SMA. “Saat pelajaran olahraga ketika bermain sepak bola, sekumpulan murid cewek dari sekolah sebelah datang untuk melihatku. Saking hebohnya, guruku bahkan menyuruhku untuk enggak bermain bola di sisi yang dekat dengan sekolah tersebut.”

Semasa sekolah, Yura juga ternyata populer di kalangan anak muda seusianya. Dia bahkan bilang laman medsos Cyworld pribadinya dulu jadi salah satu yang paling populer di Korea. Dalam sehari rata-rata Yura mendapat 200-300 hits.

(: Selain Joon Young & Joo Hyuk, 4 Pasangan Variety Show Ini Juga Punya Bromance yang Bikin Gemas)

Sungjae mengungkapkan semasa sekolah, dirinya suka berdandan rapi untuk menarik perhatian orang-orang. “Kadang, murid-murid cewek dari sekolah lain melemparkan cokelat dan permen ke ruang kelasku lewat jendela.”

Bukan cuma populer di kalangan cewek, Sungjae juga bilang dirinya punya banyak teman cowok.

Fakta bahwa Jackson dulu adalah seorang atlet anggar membuat Jackson terkenal di kalangan murid-murid. “Setelah itu, aku jadi sering pamer. Aku jadi lebih sering main bola basket agar dapat perhatian lebih banyak dari cewek-cewek. Mereka bakal pergi jalan bareng aku kalau aku mencetak angka.”