Pengakuan Mengejutkan Zayn Tentang Hubungannya Sekarang dengan Personil One Direction

By Debora Gracia, Selasa, 14 November 2017 | 04:16 WIB
Pengakuan mengejutkan dari Zayn, nih! (Debora Gracia)

Sudah hampir dua tahun sejak Zayn keluar dari One Direction, dan akhirnya band tersebut hiatus. Meski begitu, semua personil One Direction dan Zayn sukses dengan solo karier mereka. Baru-baru ini, saat jadi cover untuk Billboard, Zayn membuat pengakuan tentang hubungannya dengan para personil One Direction setelah dia hengkang. Penasaran? Yuk, langsung disimak!

Zayn mengaku sudah enggak pernah kontakan dengan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, atau pun Niall Horan. Hubungan dia dengan keempat personil One Direction itu sudah berubah sejak dia keluar. Tapi, menurut Zayn, hal tersebut adalah hal yang wajar.

"Namanya hidup, semua pasti berubah. Semua orang akan semakin dewasa dan keadaan akan jauh berbeda. Bahkan dua di antara mereka (Louis dan Liam) sekarang sudah memiliki anak. Tapi, aku enggak pernah ngobrol dengan mereka. Tidak satu pun," ujar pacar dari Gigi Hadid ini.

Zayn dan Harry Styles sangat jarang saling ngobrol, bahkan ketika mereka masih tergabung dalam One Direction. Menurut Zayn, wajar banget kalau saat masih jadi personil One Direction dia menjadi sering menghabiskan waktu dengan semuanya, tapi sebenarnya dalam dirinya, dia merasa enggak pernah benar-benar dekat dengan keempat temannya.

"Jadi ketika aku keluar dari One Direction, aku juga enggak berharap hubungan kami akan tetap baik atau tidak. Jujur, aku tidak pernah merasa dekat sama siapa pun dari mereka," ucap Zayn.

(Baca juga: Zayn Rilis Lagu Baru, Dusk Till Dawn. Ini 6 Fakta Menarik di Balik Lagu Tersebut)

Zayn sempat mengalami masa-masa sulit dalam kariernya dalam One Direction, yaitu saat ia merasa apa yang dia lakukan semua hanya untuk fans dan menyenangkan orang lain. Dia merasa tidak menjadi dirinya sendiri. Alasan itu juga yang membuat Zayn menjadi lebih nyaman setelah bersolo karier. Bahkan dia bilang, dia memakai outfit apa pun yang dia inginkan, tanpa harus peduli anggapan orang tentang dirinya.