Cocok Ditonton Saat Weekend, 7 Drama Cina Terbaik Untuk Pemula

By Putri Saraswati, Sabtu, 10 Maret 2018 | 09:00 WIB
Drama Cina terbaik yang cocok ditonton pemula. (Putri Saraswati)

Penasaran pengin nonton drama Cina tapi bingung harus mulai dari mana? Bisa coba tonton 7 drama Cina terbaik berikut ini yang cocok buat kita pemula.

(: 8 Drama Romantis Dari Cina/Taiwan yang Enggak Kalah Bikin Baper Dibanding Drama Korea)

Berkisah tentang dua mahasiswa satu kampus yang saling jatuh cinta. Konflik kemudian muncul setelah keduanya menyadari kalau mereka udah menikah dan jadi pasangan suami istri virtual di online game sejak lama.

Drama bergenre romantis/aksi/misteri ini bercerita tentang dua orang invesitigator yang mengalami lupa ingatan beberapa tahun silam. Keduanya menyadari bahwa hidup mereka mungkin saling berkaitan.

(: 7 Drama Cina/Taiwan Romantis yang Rilis Juni-Agustus 2017. Enggak Kalah Sama Drama Korea!)

Drama ini bercerita tentang kisah persahabatan lima orang cewek dengan kepribadian, profesi dan latar belakang yang berbeda. Mereka saling membantu, belajar dari kesalahan dan menemukan kekuatan untuk menggapai mimpi hidup dan cinta.

Versi asli dari drama Korea “Scarlet Heart: Ryeo” ini berkisah tentang seorang cewek masa kini yang tiba-tiba terbangun dan tinggal dalam tubuh seorang perempuan bangsawan di era Dinasti Qing. Dia kemudian jatuh cinta pada dua pangeran penting pada masa itu.