Intip Jenis Tas untuk Sekolah/Kampus yang Cocok Sesuai Zodiak Kita!

By Marcella Oktania, Sabtu, 3 Februari 2018 | 10:00 WIB
sg.topshop.com (Marcella Oktania)

Tas adalah salah satu fashion item yang harus kita miliki, nih. Terlebih lagi untuk ke sekolah/kampus. Tapi tahu enggak kalau ternyata ada jenis tas tertentu yang sangat sesuai dengan kepribadian zodiak kita, lho. Penasaran? Yuk intip jenis tas untuk sekolah/kampus yang cocok sesuai zodiak kita!

(Baca juga: 5 Cara Memakai Oversized Outerwear Buat Cewek Bertubuh Mungil Biar Enggak Kelihatan Tenggelam)

Tote bag memang cocok banget bagi si Aries yang spontan dan menyenangkan. Coba cari warna-warna bold seperti merah dan ungu biar penampilan kita jadi makin stylish!

Taurus memang suka tampil sederhana. Makanya, pemilihan tas juga lebih didasarkan kepada fungsinya, nih. Makanya, Taurus lebih cocok menggunakan basic backpack polos. Kita juga bisa bereksperimen dengan warna-warna cerah kalau enggak suka dengan warna netral.

(Baca juga: 5 Brand Fashion Lokal Pilihan Para Selebgram yang Cocok Buat Cewek Tomboy)

Punya jiwa bebas dan bersemangat, floral backpack bisa menemani hari-hari kita si Gemini, nih. Kalau kita percaya diri, kita juga bisa mencari motif floral yang besar, lho.

Sebagai seorang Cancer, kita sibuk banget dengan kegiatan di sekolah/kampus yang enggak ada habisnya. Itu tandanya, duffle bag memang cocok banget buat kita, nih karena bisa menampung segala macam buku dan barang-barang kegiatan kita.

(Baca juga: 7 Tips Agar Kaki Enggak Terlihat Bantet Saat Memakai Ankle Boots)