7 Seleb Korea Ini Lebih Terkenal Sebagai Bintang Variety Show Ketimbang Pekerjaan Aslinya. Ada Favoritmu?

By , Minggu, 6 Mei 2018 | 13:15 WIB
7 Seleb Korea yang Lebih Terkenal Sebagai Bintang Variety SHow Ketimbang Pekerjaan Aslinya Sebagai Penyanyi atau Aktor. Ada Favoritmu? (cewekbanget)

Terkadang kita bisa mengetahui seorang seleb Korea karena sering melihatnya di acara variety show. Dengan kata lain, kita mengenal seleb tersebut dari variety show yang kita tonton. Dan memang benar saja, ada beberapa seleb Korea yang lebih terkenal sebagai bintang variety show ketimbang pekerjaan aslinya sebagai penyanyi atau aktor. Ada favoritmu?

Lee Kwang Soo sangat terkenal di dunia variety sejak kemunculannya di Running Man. Karena dia muncul dengan peran sebagai maknae di member Running Man, jadi banyak penonton yang tertarik dengannya. Selain itu pembawaannya yang lucu dan dikenal memiliki manner yang baik terhadap cewek membuatnya menyandang Prince Asia karena dia memiliki banyak fans di Asia. Padahal, profesi aslinya adalah seorang aktor, lho!

(Baca juga : )

Song Ji Hyo juga dikenal sejak kehadirannya dan menjadi member tetap di Running Man. Padahal sebelum menjadi member Running Man, Ji Hyo sudah banyak disibukkan dengan profesinya sebagai aktris. Mungkin masih banyak yang enggak tahu kalau Ji Hyo adalah salah satu seleb yang main di drama Princess Hours!

Kim Jong Kook adalah salah satu member Turbo, boyband yang debut pada tahun 90-an. Jong Kook lalu dikenal masyarakat banyakkarena penampilannya di variety show X-Man. Setelah itu, Jong Kook sangat aktif di dunia variety show. Sudah ada banyak variety show yang dibintanginya, seperti yang terkenal adalah X-Man, Running Man, I Can See Your Voice.

Karena sangking aktifnya Heechul di dunia variety show, banyak yang lupa kalau dia adalah member dari boyband Super Junior! Dari awal debutnya Heechul memang suka banget jadi bintang tamu di acara variety show sehingga dia mudah banget beradaptasi di tempat baru. Sekarang Heechul pun banyak disibukkan menjadi MC dan member tetap di banyak variety show.

(Baca juga : )