Hindari 7 PDKT Nekat yang Bisa Merugikan Diri Sendiri. Biar Gebetan Enggak Ilfil!

By Indra Pramesti, Senin, 6 November 2017 | 11:45 WIB
Kenali PDKT nekat yang bisa merugikan diri sendiri! (Indra Pramesti)

Cewek melakukan PDKT duluan bukan hal yang aneh lho girls, justru cara ini bikin kita jadi mudah untuk mengutarakan perasaan kita. Cowok pun pada dasarnya  juga butuh kode, jadi kalau cewek PDKT duluan, pasti menguntungkan kedua belah pihak dong.

Masalahnya, banyak di antara kita yang sering salah melakukan PDKT yang akhirnya merugikan diri sendiri, dan bikin si cowok ilfil. Hmm… biar enggak salah langkah, hindari 7 PDKT nekat yang bisa merugikan diri sendiri berikut!

(Baca juga: Belajar dari Selena Gomez dan Justin Bieber, Kapan Putus-Nyambung Dibilang Toxic Relationship?)

Saat proses PDKT, chat lebih sering digunakan disbanding telepon atau ngobrol langsung. Tapi jangan mentang-mentang lebih gampang, kita jadi nge-chat terus-terusan sama dia.

Kita berharap cowok akan tertarik dan melihat sisi seksi kita yang enggak pernah dia lihat. Tapi ini enggak otomatis membuat dia suka sama kita lho. Bahayanya lagi dia bisa saja memperlihatkan foto itu pada teman-temannya.

Ada anggapan kalau cowok enggak suka sama cewek yang lebih pintar dari dirinya. Atas dasar ini kita akhirnya pura-pura clueless. Faktanya, cowok yang berkualitas paling gerah sama cewek yang kayak gini lho. 

Demi dia suka sama kita, kita enggak masalah dikasarin. Baru PDKT aja udah berani bersikap kasar, gimana kalau udah jadian?

(Baca juga: Cewek Wajib Tahu! Kenali 5 Gejala Endometriosis yang Bisa Mengancam Kesehatan Reproduksi Kita)