9 Mantan Peserta Produce 101 Season 1 & 2 yang Melakukan Debut Solo. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Senin, 6 November 2017 | 13:00 WIB
9 Ex Peserta Produce 101 Season 1 dan 2 yang Melakukan Debut Solo. Ada Favoritmu? (Indah Permata Sari)

Tidak berhasil debut sebagai grup I.O.I dan WANNA ONE, enggak mematahkan semangat para ex trainee Produce 101.

Ada banyak dari mereka yang kembali berkarya dengan grup lamanya, ada yang terjun ke dunia akting, ada juga yang melakukan debut solo. Ini 9 mantan peserta Produce 101 season 1 dan 2 yang melakukan debut solo. Ada favoritmu?

Di bawah naungan agensi Starship Entertainment, Jung Se Woon sudah melakukan debut solo pada akhir Agustus 2017 lalu. Mini albumnya berjudul ‘Ever’ dengan lagu utamanya Just U dan sempat meraih peringkat pertama di sebuah chart musik loh!

(Baca juga : )

Samuel Kim di bawah agensi Brave Entertainment sudah melakukan debut solo nya dengan album SIXTEEN. Fyi, enggak lama setelah rilis album solo perdananya.

Dilansir dari laman soompi.com albumnya ini menempati peringkat pertama dari iTunes worldwide album charts di Indonesia, Filipina, dan Vietnam!

(Baca juga : )

Kim Seung Ri sudah menyatakan kalau dia memang lagi mempersiapkan debut solonya. Di salah satu wawancara, Seung Ri mengatakan bahwa dia mencoba berbagai jenis genre seperti ballad dan RnB. Fyi, impian Seung Ri adalah bisa membuat lagunya sendiri.