Cari Tahu Karakter di Serial TV Stranger Things yang Mirip dengan Kita, Lihat Berdasarkan Zodiak

By Ifnur Hikmah, Senin, 6 November 2017 | 09:45 WIB
Zodiak kamu jadi siapa? (Ifnur Hikmah)

Stranger Things sudah memasuki season kedua dan serial ini memang menarik banget untuk diikuti. Terutama jika kita suka genre science fiction.

Bercerita di kota fiktif bernama Hawkins, Will yang di season satu sempat menghilang, mulai menjalani kehidupannya kembali. Namun, dia masih sering ‘tersasar’ ke upside down, dunia paralel.

Bukan hanya Will, keluarga dan teman-temannya juga harus menghadapi kenyataan kalau hidup mereka sudah berubah dan ada bahaya besar yang mengancam.

Selain cerita, karakter di Stranger Things juga kuat banget, dan mungkin saja kita menemukan karakter ini di dunia nyata.

Dilansir dari brit.co, yuk cari tahu karakter di serial TV Stranger Things yang mirip dengan kita, lihat berdasarkan zodiak.

(Baca juga: style fashion Millie Bobby Brown, pemeran Eleven di Stranger Things yang cocok untuk cewek tomboy)

Aries – Mike

Setiap kelompok membutuhkan pemimpin. Jiwa pemimpin dan semangat kita sudah diketahui oleh semua orang sehingga banyak yang menunjuk kita sebagai pemimpin. Persis Mike.

Sama seperti Mike juga, kadang kita suka bersikap impulsif dan langsung jadi yang pertama maju, tidak peduli apakah kita sudah siap menghadapi perang itu atau bukan.

Keberanian dan kegigihan kita ini pada akhirnya akan membantu kita mencari jalan keluar dari masalah.

Will yang senang sendiri dan bersama orang terdekatnya mirip dengan Taurus. Baik di season 1 atau 2, Will digambarkan sebagai seseorang yang akhirnya mempercayakan masalahnya kepada keluarga dan sahabatnya.