7 Seleb Indonesia yang Nge-fans Juga Sama Seleb Korea. Idolanya Sama dengan Kamu Enggak?

By Debora Gracia, Sabtu, 17 Februari 2018 | 03:30 WIB
Ada yang idolanya sama kayak kamu? (Debora Gracia)

Demam Korea di Indonesia bisa melanda siapa saja, enggak terkecuali para seleb Indonesia. Mulai dari drama yang bikin baper, lagu yang asik buat didengerin, dan para selebnya yang keren, rasanya jadi alasan yang tepat Korea mendapatkan tempat tersendiri di hati penggemarnya

 Ini 7 seleb Indonesia yang nge-fans juga sama seleb Korea. Ada yang idolanya sama dengan kamu enggak?

Penulis, sutradara, dan komedian Raditya Dika enggak luput dari demam Kpop. Idolanya adalah girlband G-FRIEND, bahkan ia membuat video khusus yang membahas tentang G-FRIEND. Member favoritnya adalah Eunha.

Joshua rasanya jadi salah satu seleb yang nge-fans banget sama Kpop, mulai dari BLACKPINK, BTS, Red Velvet, Twice, dan lainnya. Ia juga enggak melewatkan kesempatan untuk nonton G-Dragon saat konser di Jakarta. Joshua juga suka banget nonton Produce 101, lho! Bahkan dia sampai membuat video parodi Produce 101 di YouTube. Salut!

Alika sudah suka Kpop sejak tahun 2009 dan bahkan dia punya tempat khusus untuk menyimpan DVD Kpop serta merchandise lainnya. Kpop idol pertama yang disukainya adalah Super Junior.

(Baca juga: Seleb Indonesia yang Saudaraan Ini Kompak Banget. #SiblingGoals Deh!)

Penggila drama Korea rasanya bukan hanya terjadi pada kita, tapi juga Audi Marissa. Drama yang pertama kali ditontonnya adalah My Love From Star. Enggak hanya itu, Audi juga sering terlihat memberi kolom komentar di medsos aktor Korea, Lee Jong Suk, nih. Pasti nge-fans deh, hi-hi.

(Baca juga: 8 Seleb Indonesia Ini Ternyata Berteman atau Kenal dengan Seleb Korea. Bikin Iri!)