6 Trik PDKT Sama Cowok Berdasarkan Hobi yang Dia Miliki

By Indra Pramesti, Selasa, 7 November 2017 | 11:45 WIB
Ini dia cara PDKT ke cowok berdasarkan hobi dia! (Indra Pramesti)

Cowok dan hobi adalah dua hal yang enggak bisa dipisahkan. Cowok yang kita incar, pasti punya hobi tertentu yang bikin dia merasa terhibur di saat dia punya waktu senggang. Nah, dari hobi yang dia miliki, ternyata kita bisa menentukan trik PDKT yang bis abikin dia ngelirik kita. Ini dia 6 trik PDKT sama cowok berdasarkan hobi yang dia miliki!

(Baca juga: 8 Perubahan Kecil Dalam Diri Kita Supaya Jadi Pribadi yang Lebih Baik)

Cowok yang punya hobi olahraga ini menyenangkan dan selalu punya cara jitu buat menaklukkan banyak cewek. Dia juga jago banget kalau lagi ada pertandingan olahraga, enggak heran kalau banyak cewek yang juga ngejar dia.

Kita harus siap-siap bersaing dengan cewek lain. Meski cowok dengan hobi ini sering terlihat gonta-ganti cewek, sebenarnya dia mencari cewek yang unik dan berbeda. Jadi teman yang menyenangkan adalah hal awal yang paling gampang. Kalau dia ikut klub basket di sekolah atau kampus, kita bisa ikut aktif di ekskul basket. Tunjukkan ke dia kalau kita memang suka dan jago main basket. Kalau enggak jago, ya seenggaknya kita bisa jadi manager tim yang baik dan bisa dipercaya lah. Kalau kita dan dia udah akrab, enggak akan susah kok untuk mengambil hatinya.

Cowok tipe ini emang charming. Tapi jangan smapai terlihat kalau kita lagi ngejar dia. Kalau tahu kita menyimpan rasa, siap-siap, kita hanya bakal menjadi satu lagi cewek koleksinya.

Cowok tipe ini sebenarnya kadang bukan cowok yang punya tampang ganteng, tapi dia punya banyak penggemar karena selalu tampil di acara sekolah. Gayanya yang nyentrik dan keren di panggung udah cukup bikin kita jatuh hati.

Sama seperti cowok yang suka olahraga, cowok yang suka musik juga bikin kita harus bersaing dengan cewek lain. Mendekatinya dengan cara menjadi teman adalah langkah yang tepat. Kita bisa mengawalinya dengan meminta bantuan bikini mixtape atau nanya-nanya soal rekomendasi lagu yang oke. Musik adalah sebagian dari hidupnya, dan membuat dia jadu punya kepribadian yang agak sensitif. Nah, kalau udah akrab kita bisa jadi teman yang setia mendengarkan keluh kesahnya.

Cowok tipe ini cenderung santai dalam menghadapi persoalan hidup. Makanya dia paling gerah kalau harus berurusan sama cewek yang suka drama dan sering membesar-besarkan masalah.

Seringnya, cowok yang punya hobi ini adalah cowok jomblo dan jarang kita temui lagi dekat sama cewek. Seringnya sih alasannya karena enggak mau pacaran dulu. Tapi percaya deh, kalau kita bisa PDKT intens sama dia, dia akan mempertimbangkan kemungkinan buat pacaran kok.