10 Pose Seleb Korea Foto Bareng Seleb Hollywood. Mana Paling Favorit?

By Debora Gracia, Sabtu, 5 Mei 2018 | 09:40 WIB
Foto bareng dua idola. Bikin iri! (Debora Gracia)

Gimana jadinya kalau dua idola dari negara berbeda foto bareng? Wah, pasti kita yang lihat jadi iri dan rasanya pengin ikutan foto bareng mereka juga, ya, he-he. Ini10 pose seleb Korea foto bareng seleb Hollywood, yang mana paling jadi favoritmu?

Dua idola ini bertemu di acara 2018 S/S Paris Fashion Week - Givenchy Fashion Show pada awal Oktober lalu. Kalau keduanya main film bareng, kalian setuju enggak?

Selfie Tiffany dan aktor yang main di Thor ini pasti bakalan bikin iri banget!

Tiffany cukup sering foto bareng seleb Hollywood. Ini fotonya bersama Brad Pitt di Gyeongbok Palace. Enggak hanya itu, Tiffany juga meng-interview Brad Pitt untuk filmnya World War Z. Keren!

(Baca juga: Pose 7 Seleb Indonesia yang Pernah Foto Bareng Seleb Hollywood. Mana Favoritmu?)

Leader dari BIGBANG ini memang enggak hanya terkenal di Korea tapi juga mendunia. Ia pernah berpose bareng beberapa seleb Hollywood, salah satunya Lily-Rose Depp. Ini foto bersama mereka saat bertemu di Chanel Houte Couture Show di Paris.

Sooyoung dan Minho bertemu Chloe G. Moretz di New York Fashion Week 2016 lalu. Chloe juga pernah mengunjungi Korea untuk terlibat dalam variety show Saturday Night Live Korea, lho!