6 Film Romantis Indonesia Paling Laris Tahun 2017. Mana yang Paling Bikin Baper?

By Debora Gracia, Sabtu, 11 November 2017 | 11:06 WIB
Film mana yang jadi favoritmu? (Debora Gracia)

Tahun ini, banyak film romantis yang mendapat tempat di hati penonton. Cerita yang dramatis, menyentuh perasaan, penuh konflik yang rumit, dan lengkap dengan pemain-pemainnya yang keren, jadi kunci film ini laris tahun 2017. Mana yang jadi favoritmu?

Cerita yang merupakan lanjutan dari film pertama, masih tentang kisah percintaan antara Prasetya, Arini, dan Meirose. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama mendapatkan 1,6 juta penonton dan pendapatan 57 miliar.

Siapa yang enggak baper dengan kisah Ale dan Anya? Film yang diangkat juga dari novel karya Ika Natassa dengan judul sama ini berhasil menarik lebih dari 800 ribu penonton. Konflik percintaan Ale dan Anya yang rumit serta menguji ketahanan cinta mereka bikin kita baper nontonnya. Belum lagi chemistry Reza Rahadian dan Adinia Wirasti yang romantis banget!

Film ini jadi lanjutan dari film sebelumnya, di mana kisah cinta Dave dan Caramel semakin rumit karena kehadiran Gilang. Tapi tetap chemistry Dimas Anggara dan Michelle Ziudith dalam film ini bisa bikin penontonnya ikut terbawa perasaan, deh! London Love Story 2 berhasil meraih 862 ribu penonton.

(Baca juga: 10 Film Indonesia yang Paling Laris Paruh Pertama di Tahun 2017)

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini cocok banget ditonton oleh remaja, karena kisah percintaan yang dekat dengan kehidupan mereka. Nathan dan Salma, dua pelajar SMA yang saling jatuh cinta meski punya karakter yang saling bertolak belakang. Film ini menarik lebih dari 700 ribu penonton. Keren!

Enggak hanya bercerita tentang kisah cinta, film Promise ini juga menceritakan tentang persahabatan antara karakter Rahman dan Aji. Film Promise mampu meraih 655 ribu penonton.