7 Cara Move On dan Melupakan Cowok yang Enggak Bisa Kita Miliki

By Indra Pramesti, Minggu, 19 November 2017 | 14:15 WIB
Ini cara mudah melupakan cowok yang enggak bisa kita miliki! (Indra Pramesti)

Kita lagi naksir seorang cowok, tapi dia suka sama cewek lain. Kita berharap dia bakal nembak kita, nyatanya dia malah nembak cewek lain. Atau kita lagi naksir cowok yang sama sekali enggak tahu keberadaan kita.  Akhirnya, karena udah enggak betah dengan keadaan ini, kita pun memutuskan untuk move on dan melupakan cowok ini. Ini dia 7 cara move on dan melupakan cowok yang enggak bisa kita miliki.

(Baca juga: 12 Alasan Kenapa Kita Masih Jomblo Berdasarkan Bulan Kelahiran Kita)

Dalam masa-masa berkabung ini, enggak masalah kalau kita meluapkan segala kesedihan dengan menangis sepuasnya. Cara ini bisa dibilang sebagai langkah pertama buat ngelupain dia. Tapi jangan lama-lama. Yakinkan diri sendiri kalau kita hanya akan bersedih dalam beberapa waktu aja, setelahnya kita bisa move on.

Kita bisa minta bantuan sahabat yang paling terpercaya untuk ngingetin atau nyubit kita saat mulai galau gara-gara cowok itu

Curhat sih boleh-boleh aja, tapi kita perlu tahu kalau enggak ada orang yang benar-benar bisa memahami rasa sakit hati kita. Pada akhirnya yang bisa mengubah keadaan cuma diri kita sendiri.

Enggak ada orang yang sempurna, termasuk juga cowok yang kita sukai ini. Meskipun toh dia adalah cowok idaman kita, pasti tetap ada celah negatif dalam dirinya yang belum tentu cocok sama kita.

Ingat-ingat terus kekurangannya itu dan pikirkan apa dampaknya terhadap diri kita kalau kita memaksa untuk tetap menyukai dia.

Langsung nge-unfollow akun media sosialnya enggak lantas membuat perasaan kita lebih baik. Justru kita butuh untuk melihat kenyataan yang sebenarnya. Tapi enggak perlu stalking, girls. Jadi mau dia deket sama cewek lain, kita enggak perlu mencari tahu.