4 Alasan Kita Wajib Nonton Youth Over Flower Series

By Indra Pramesti, Rabu, 8 November 2017 | 12:30 WIB
Seru dan bikin ngakak! (Indra Pramesti)

Thanks to Song Mino. Berkat keberuntungannya berhasil membalik botol air di New Journey To The West Season 4, dia bersama ketiga sahabatnya, Kang Seungyoon, Kim Jinwoo, dan Lee Seunghoon, di grup WINNER berhasil menjadi bintang utama di acara travel-log garapan Na Young Suk PD.

Episode pertamanya sudah tayang perdana tadi malam, Selasa 7 November 2017, dan berhasil meraup rating Nielsen sebesar 3,4%, which is, untuk ukuran acara TV kabel dan dipasang di slot weekday udah termasuk tinggi banget.

Bukan cuma rating episode perdananya yang bikin kita mengantisipasi banyak soal acara ini, ternyata ada juga 4 alasan lainnya kenapa kita wajib nonton Youth Over Flower Series!

(Baca juga: Yuk Intip Keseruan Seleb SM Entertainment Merayakan Halloween. Ada Dua Orang Belle)

Tiga variety show ini adalah garapan Na Young Suk PD dan terkenal dengan kesuksesannya menarik banyak penonton di Korea. New Journey To The West (NJTTW) sendiri meraih rating tertingginya di Season 4 kemarin, itulah sebabnya ada dua lagi lagi acara spin off sebagai sequel dari NJTTW, yakni Youth Over Flower ‘WINNER’ Series, dan Kang’s Kitchen yang dibintangi para member NJTTW juga. Aaaak enggak sabar nih nonton semuanya!

Youth Over Flower sudah menayangkan 4 season, dan season yang dibintangi oleh WINNER sendiri merupakan season ke-5. Rata-rata umur member WINNER yang masih 20-an membuat mereka jadi yang paling muda jika dibandingkan dengan member-member di season sebelumnya.

Udah bisa kebayang dong, anak muda yang lagi travelling bareng teman-temannya? Pasti akan banyak melakukan hal-hal konyol khas anak muda. Hi-hi. Di episode pertama aja kita udah disuguhi cerita behind the scene ‘penculikan’ member WINNER yang bikin ngakak.

Dengan ‘uang saku’ yang pas-pasan, kita juga jadi bisa belajar caranya travelling bareng teman se-geng yang seru tapi enggak boros. 

(Baca juga: 5 Alasan Karakter Nam Sae Hee dari Drama Korea 'Because This is My First Life' Bikin Kita Jatuh Cinta)