9 Tokoh di Drama Korea yang Mengalami Make Over. Jadi Beda Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 10 November 2017 | 12:29 WIB
9 Tokoh di Drama Korea yang Mengalami Make Over. Jadi Beda Banget! (Indah Permata Sari)

Kita pasti masih suka dengan karakter tokoh di drama Korea yang awalnya enggak percaya diri karena disik mereka tapi selanjutnya mereka bisa survive dan akhirnya bisa memperlihatkan sisi menarik dari dirinya. Menonton drama Korea yang seperti ini enggak kita sadari bisa memotivasi kita juga loh girls. Ini 9 tokoh di drama Korea yang mengalami make over. Jadi beda banget!

Kim Hye Jin (Hwang Jeung Eum) dulunya saat masih remaja memiliki paras yang cantik dengan rambut lurus panjang dan muka putih bersih. Tapi karena dia menuruni genetik dari ayahnya, saat pubertas mulai muncul bintik merah di wajahnya dan rambutnya pun jadi keriting. Merasa enggak terlalu peduli dengan penampilannya Kim Hye Jin malas untuk melakukan make up dan meluruskna rambutnya setap hari. Tapi ketika dia ingin memulai lembaran baru, dia mulai memakai make up untuk menutupi bintik merah di wajahnya dan juga meluruskan rambutnya.

Kang Joo Eun (Shin Min Ah), wanita berumur 33 tahun yang memiliki berat badan berlebih. Setelah putus dari pacarnya, dia berniat untuk menurunkan berat badannya. Dia pun melakukan training dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) untuk menurunkan berat badannya. Dalam waktu singkat, dia pun berhasil menurunkan berat badannya hanya dengan diet sehat dan olahraga rutin yang intens!

(Baca juga : )

Ada dua tokoh yang mengalami make over di drama ini. Yang pertama adalah Kim Pil Suk (IU), dia memiliki postur badan yang besar dan overweight namun dia memiliki suara merdu. Dia bercita-cita untuk menjadi penyanyi namun orang-orang yang melihatnya lebih baik untuk hanya mendengarkan suaranya saja. Karena itu, Pil Suk bertekad untuk menurunkan berat badannya dan hanya dalam waktu satu tahun berat badannya pun sudah menjadi ukuran ideal. Lalu ada Sam Dong (Kim Soo Hyun), cowok asal desa yang awalnya memiliki rambut agak gondrong dan berantakan. Tapi setelah dia pindah ke kota untuk sekolah, dia mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya. Hasilnya pun wajah Sam Dong jadi beda banget!

Sa Geum Ran (Han Ye Seul) sudah sangat lelah dengan hidupnya karena banyak yang menjelekkan wajahnya dan ukuran badannya yang cukup besar. Lalu dia bertemu dengan Han Tae Hee (Joo Sang Wook), seorang pewaris dari perusahaan yang besar dan dia membantu So Geum Ran untuk melakukan operasi plastik dan mengganti namanya menjadi ‘Sara’ cewek misterius yang cantik.

Yoo Hyun Jae (Yoon Si Yoon) adalah member dari grup populer yang terlempar ke masa depan di tahun 2017. Karena itu penampilannya msih jadul banget dengan rambut yang kaku dikeatasin dan suka memakai headband. Tapi setelah beberapa lama beradaptasi dengan keadaan tahun 2017, Hyun Jae pun melakukan make over terhadap dirinya. Padahal yang dia ubah hanya bagian rambutnya saja yang sudah enggak kaku dan dinaikan ke atas, tapi hasilnya jadi beda banget!