8 Pasangan Seleb Muda Indonesia Paling Menarik Perhatian Netizen. Ada Favoritmu?

By Debora Gracia, Senin, 25 Desember 2017 | 14:09 WIB
Mana yang paling mesra menurut kamu? (Debora Gracia)

Masih muda, sama-sama berkarier di industri hiburan, enggak jarang pasangan ini selalu menarik perhatian netizen. Ditambah lagi, mereka juga kerap menunjukkan keromantisan lewat medsos. Mana pasangan yang jadi favorit kamu?

Pasangan seleb ini sering menunjukkan kebersamaan mereka lewat medsos, bahkan Natasha juga beberapa bikin vlog bareng Ciccio, lho. Romantis!

Sama-sama bersuara emas, dua penyanyi ini menjalin hubungan pacaran dan sudah mulai sering menunjukkan ke publik. Seperti beberapa waktu lalu, Sheryl hadir sebagai pendamping wisuda Vadi.

Randy masih berusia 18 tahun dan Cassandra berusia 16 tahun, tapi pasangan muda ini cukup banyak menarik perhatian netizen. Mereka sering menunjukkan kemesraan depan publik.

(Baca juga: 5 Pasangan Seleb Indonesia yang Punya Chemistry Kuat di Film Tapi Sayang Enggak Pacaran)

Mirip dengan adiknya, Vidi juga mesra banget nih sama pacarnya, Sheila. Beberapa kali ia membagikan momen bersama Sheila, tanpa terkesan berlebihan. Jadi favorit, ya!

Kalau pasangan ini cukup kontroversi karena saat mereka resmi pacaran, banyak fans yang enggak setuju. Alasannya, Amanda dianggap terlalu cepat move on dengan mantan sebelumnya.