11 Hal Paling Enggak Romantis Tapi Nunjukin Kita Udah Menemukan Soulmate

By Indra Pramesti, Kamis, 9 November 2017 | 07:00 WIB
Apakah dia soulmate kita? Kenali tanda-tandanya berikut! (Indra Pramesti)

Kita lagi deket sama seorang cowok atau kita punya pacar, pasti dalam pikiran kita berharap kalau orang ini adalah soulmate buat kita. Sebelum kita terlalu berandai-andai, ada hal-hal sepele dan cenderung enggak romantis yang sering kita lakukan sama dia. Nah, kalau kita udah melewati masa-masa ini. Yakin deh, dia adalah orang yang tepat buat kita.

Ini dia 11 hal paling enggak romantis tapi nunjukin kalau kita udah menemukan soulmate!

(Baca juga: Bongkar 10 Rahasia Cowok yang Sebenarnya Malu Diungkapkan di Depan Cewek)

Kita dan dia sering melakukan hal-hal yang membosankan mulai dari nganterin belanja di supermarket atau cuma sekadar beli obat di apotik. Meski buat banyak orang ngebosenin, kita enggak merasa bosen tuh ngelakuinnya berdua.

Nge-date sama dia enggak perlu makan makanan yang mahal-mahal. Kita enggak terlalu mementingkan restoran atau café mana yang akan kita kunjungi. Malah, kita ngerasa lebih nyaman dengan makan mie berdua atau makan di pinggir jalan.

Karena udah nyaman sama dia, kita udah enggak peduli lagi kalau makan dalam porsi besar di hadapannya. Kita juga enggak bingung harus tampil selalu cantik dan cute saat makan.

Kita enggak ilfil sama dia sekalipun kita sering tahu dia kentut atau kalau enggak sengaja ngeliat dia tidur mangap. Begitupun kita yang enggak jaim kalau harus kentut atau kedapatan lagi tidur mangap.