Sukses Bikin Hati Noona Meleleh, Ini 7 Karakter Dongsaeng di Drama Korea yang Paling Bikin Baper

By Putri Saraswati, Kamis, 9 November 2017 | 12:30 WIB
Karakter dongsaeng di drama Korea yang bikin para noona jatuh hati. (Putri Saraswati)

Buat kita cewek pecinta drama Korea, pasti tahu dong kalau ada banyak jenis karakter cowok dalam drama yang sukses bikin hati pentonton meleleh. Mulai dari karakter cowok tsundere, cowok misterius, cowok hangat dan perhatian, sunbae idola satu kampus, cowok nerd pemalu, ahjussi rasa oppa sampai dongsaeng penakluk hati para noona.

Nah, kategori yang terakhir ini enggak pernah gagal merebut hati penonton setia. Intip yuk 6 karakter dongsaeng di drama Korea yang bikin para noona jatuh hati berikut ini. Paling favorit yang mana?

(: 5 Tipe Soulmate Ini Sering Muncul di Drama Korea. Favorit Kamu yang Mana?)

Jun Sung adalah seorang chef pemilik restoran level Michelin. Jiwa kompetitif dan ambisi menggebu-gebunya sukses bikin sang noona, Hyun Jin, bertekuk lutut.

(: Kontroversi Keterlibatan IU Dalam Drama Korea Terbaru "My Ahjussi". Intip 4 Infonya)

Meski hanya muncul sebentar, karakter Sung Jae yang diperankan L meninggalkan jejak yang susah banget dihapus. Seorang intern tampan yang sempat bikin tokoh utama cewek, Ha Na, salang tingkah.

(: 7 Tipe Cinta Pertama di Drama Korea yang Bikin Ingat dengan Kisah Cinta Kita)

Pintar dan sedikit canggung, produser muda ini jatuh hati pada sang senior, Tak Ye Jin. Meski usianya terpaut cukup jauh, Sung Chan enggak ragu nih untuk PDKT dengan Ye Jin.

(: Patut Jadi Idola, 10 Aktris Korea Ini Terlalu Sempurna Untuk Jadi Nyata)